Mobil  

Hyundai Hadirkan Beragam Program Menarik Selama Jakarta Auto Week 2022

Avatar
Hyundai Hadirkan Beragam Program Menarik Selama Jakarta Auto Week 2022

www.daytekno.com – JAKARTA – Memeriahkan gelaran Jakarta Auto Week 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beragam program penjualan untuk seluruh produk unggulannya. Beberapa kendaraan yang diboyong oleh HMID di JAW 2022 kali ini terdiri dari Hyundai CRETA, Staria, New Santa Fe hingga jajaran kendaraan listriknya Kona dan Ioniq.

Program menarik Hyundai di Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Penawaran menarik Hyundai di Jakarta Auto Week (JAW 2022

Selain itu, HMID juga menghadirkan booth beberapa program menarik lainnya seperti pengalaman interaktif dengan robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia dan photo booth Hyundai x BTS. Seluruh program tersebut hadir selama penyelenggaraan JAW 2022 mulai dari 12 Maret – 20 Maret 2022 di Hall B JCC Senayan.

“Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air. Hyundai telah menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan Indonesia melalui produk dan layanan kami. Melalui acara ini dan sebagai produsen mobil yang fokus kepada pelanggan, kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami,” kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Pada JAW 2022, Hyundai Creta akan menjadi model yang paling disorot karena menawarkan teknologi dan fitur terkini seperti Hyundai Bluelink dan My Own CRETA. Hyundai Bluelink merupakan Connected Car Service yang memungkinkan pelanggan terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Serta memberikan akses penuh untuk fitur-fitur penting bagi pengguna Hyundai CRETA, seperti mengetahui posisi kendaraan mereka, mengunci-membuka kunci pintu, membunyikan klakson, serta menyalakan-mematikan lampu dari luar kendaraan.

Baca Juga;  Genesis G80 EV Akan Jadi Mobil Dinas Tamu VIP KTT G20 Bali, Begini Wujudnya

Selain itu, Hyundai Indonesia juga secara aktif memperkenalkan inovasi kendaraan listrik dengan menghadirkan E-GMP (Electric-Global Modular Platform) yang menjadi platform khusus kendaraan listrik Hyundai. Keunggulan platform tersebut meliputi ruang dan bobot yang lebih optimal, meningkatkan efisiensi daya, jarak tempuh lebih jauh, pengisian daya baterai yang jauh lebih cepat dan membuat EV menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.

Para pengunjung juga dapat melihat dan merasakan beragam terobosan dari Hyundai di area interaktif seperti layar LED yang menampilkan pabrik Hyundai Motor di Indonesia, peta penyebaran jaringan dealer resmi Hyundai di 100 titik di seluruh kota di Indonesia dari Sumatra hingga Papua.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai di ajang JAW 2022 ini akan mendapatkan kesempatan Lucky Dip dengan beragam hadiah di antaranya Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.Konsumen juga berhak mendapatkan gratis 1 tahun asuransi all risk senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit STARIA di JAW 2022 dan program down payment mulai dari 10% untuk setiap pembelian Hyundai Creta. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”