IMOS 2022 Bakal Digelar, Ini Daftar Merek Motor Yang Hadir

Avatar
IMOS 2022 Bakal Digelar, Ini Daftar Merek Motor Yang Hadir

www.daytekno.com – Jakarta — Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar di JCC Senayan, Jakarta pada 2—6 November 2022 mendatang.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar di JCC Senayan, Jakarta pada 2—6 November 2022 mendatang dengan berfokus pada sepeda motor ramah lingkungan seperti hybrid dan listrik. (Foto: Carmudi/Rizen)

Acara dua tahunan yang sempat absen akibat pandemi Covid-19 ini, menurut Johannes Loman, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), akan banyak menyajikan kendaraan baru dan menitikberatkan kendaraan ramah lingkungan.

Beberapa di antaranya seperti sepeda motor hybrid dan listrik yang tengah tren setahun belakangan di Tanah Air.

“AISI sangat optimis dalam penyelenggaraan IMOS tahun ini untuk menghadirkan teknologi terkini. Di pameran tersebut nantinya juga akan menghadirkan sepeda motor listrik terkini dan terdepan,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya itu saja, IMOS 2022 diharapkan juga bisa menjadi stimulus pasar imbas krisis cip semikonduktor guna mengejar target penjualan sepeda motor tahun ini di angka 5,1-5,4 juta unit.

Adapun berbagai produsen sepeda motor yang dipastikan turut ikut serta di IMOS 2022 adalah:

Ilustrasi pameran IMOS. (Foto: Istimewa)

Selain sepeda motor baru, IMOS 2022 juga akan diramaikan sepeda motor versi konsep dan modifikasi dari para anggota AISI.

“Di pameran tersebut tentunya juga akan ada motor konsep hingga modifikasi yang dihadirkan,” sambung Loman.

Selain kendaraan roda dua, pengunjung pameran juga dapat melihat berbagai keperluan berkendara lain seperti ban, pelumas, aksesoris, serta apparel.

Penulis: Rizen PanjiEditor: Dimas

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carmudi.co.id. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  Mulai 1 Februari 2023, Pemerintah Mulai Pasarkan BBM Baru Biodiesel B35