Mobil  

Ini Daftar Promo Daihatsu Selama Jakarta Auto Week 2022, Semua LCGC Dapat PPnBM DTP

Avatar
Ini Daftar Promo Daihatsu Selama Jakarta Auto Week 2022, Semua LCGC Dapat PPnBM DTP

www.daytekno.com – JAKARTA – Sebagai salah satu peserta pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan berbagai kendaraan terbarunya dengan program penjualan menarik. Salah satu program yang banyak ditunggu adalah PPnBM ditanggung pemerintah (DTP) dan diterapkan pada beberapa kendaraan Daihatsu termasuk model LCGC.

Pada pameran tersebut, Daihatsu mengisi booth A1 dengan luas 703 meter persegi dan menampilkan tujuh unit kendaraan yang terdiri dari 2 unit All New Xenia, 2 unit Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios IDS.

Di GJAW 2022 Daihatsu membawa tema ‘The Next Level’ dengan konsep Urban City yang menampilkan booth menarik bagi pengunjung dan merepresentasikan kendaraan Daihatsu yang dijual di Indonesia. Pada kesempatan ini Daihatsu juga berharap dapat terus berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif serta menghadirkan kendaraan penumpang dengan berbagai promo.

“Keikutsertaan Daihatsu pada Jakarta Auto Week 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri otomotif, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif sejalan dengan insentif PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Seluruh pengunjung JAW 2022 dapat memaksimalkan diskon PPnBM pada model LCGC yang ditawarkan Daihatsu seperti Ayla dan Sigra. Di samping itu terdapat 12 varian Daihatsu Ayla yang mendapatkan insentif PPnBM DTP 100 persen dan diikuti oleh 10 varian Daihatsu Sigra yang juga menerapkan program serupa.

Selain jajaran LCGC, Daihatsu juga menawarkan beberapa kendaraan penumpang lainnya yang juga mendapatkan insentif PPnBM 50 persen salah satunya ialah All New Xenia. Secara total terdapat 14 varian Daihatsu Xenia yang terdiri dari pilihan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter yang menawarkan program PPnBM 50 persen pada ajang JAW 2022.

Baca Juga;  FIRST DRIVE Honda BR-V 2021: Definisi Pengalaman Berkendara LSUV yang Seharusnya?

PT Astra Daihatsu Motor juga menghadirkan Rocky dengan label diskon PPnBM DTP untuk varian bermesin 1.2 liter dan 1.0 liter turbo. Terdapat 10 varian Daihatsu Rocky yang dijual dengan menerapkan program insentif PPnBM DTP ditambah dengan program penjualan menarik lainnya. Selain itu, konsumen dan pengunjung JAW 2022 juga dapat merasakan langsung mengendarai Daihatsu Rocky dan Xenia di area test drive.

Selain jajaran kendaraan yang kompak dan MPV, tersedia pula Daihatsu Terios yang dikenal sebagai SUV dengan kapasitas tujuh penumpang dan didukung fitur terbaru seperti Eco-Idle dan Around View Monitor. Fitur Eco-Idle yang disematkan pada Terios terbaru ini diklaim dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi performa berkendara di jalan raya. Sementara fitur Around View Monitoring akan bermanfaat saat pengendara melalui jalanan sempit dan keluar masuk area parkiran.

Sementara itu pada Terios dengan varian X tersedia pula fitur tambahan seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HAS) yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan di jalan raya. Pada varian X ini konsumen dapat menebusnya dengan memanfaatkan program insentif PPnBM DTP.

Selama JAW 2022 yang digelar sejak 12 Maret – 20 Maret 2022 ini Daihatsu juga akan mengadirkan beragam paket promo penjualan menarik seperti cashback jutaan rupiah untuk pembelian mobil Daihatsu melalui Auto360° dan diskon jutaan rupiah bagi yang melakukan trade in melalui Mobil88. Selain itu, ada juga gratis biaya admin ditambah saldo e-wallet senilai ratusan ribu, hingga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik secara langsung. (ALVANDO NOYA / WH)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”