Wisata  

Inilah 8 Alasan Slanik Waterpark Menjadi Wahana Permainan Seru di Lampung

Avatar
Inilah 8 Alasan Slanik Waterpark Menjadi Wahana Permainan Seru di Lampung

www.daytekno.com

Tidak hanya pantai, namun waterpark dan waterboom turut mendominasi wisata air di Lampung. Slanik Waterpark Lampung, sebuah wahana permainan air yang terletak di Jalan Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Slanik masuk dalam kategori tempat wisata air yang terbesar di Lampung Selatan. Tak heran, karena objek wisata ini memiliki lahan seluas 1,5 hektar. Dari pusat Kota Bandar Lampung, hanya menempuh waktu selama kurang lebih 1 jam saja. Dan inilah alasan mengapa Slanik Waterpark Lampung menjadi wahana permainan seru di Lampung.

1. Konsep Wahana yang Unik

Slanik Waterpark tidak semata – mata hanya sebagai wahana permainan saja. Konsep yang diusung oleh pihak manajemen adalah memadukan antara area bermain, olahraga, serta sarana rekreasi.

Jadi, selain bermain air, pengunjung juga dapat sambil melakukan olahraga. Tentunya akan sangat seru dan tidak terasa lelah.

2. Memiliki Wahana Seluncuran Tertinggi dan Terpanjang di Lampung

Untuk menguji adrenalin, pengunjung dapat mencoba wahana Fast to Farious. Wahana ini membawa Anda untuk meluncur dari ketinggian 25 meter menggunakan ban pelampung. Ketinggian ini termasuk sangat tinggi dan sangat panjang di Lampung, serta sangat memacu adrenalin.

3. Wahana Sungai Naga

Jika ingin bersantai, Anda dapat mencoba wahana Sungai Naga. Wahana ini merupakan sungai buatan sepanjang 160 meter, kemudian masuk ke dalam goa naga. Di dalamnya, terdapat lampu berwarna – warni yang menambah keindahan goa tersebut.

4. Wahana Permainan Anak

Jika membawa anak – anak, ajaklah menuju ke area Octopus Kids Fun. Wahana ini berbentuk kolam bermain dengan kedalaman yang sangat dangkal, yaitu sekitar 50 – 100 centimeter.

Anak – anak akan puas bermain di sini dan tentunya tidak berbahaya. Namun tetap diingat, orang tua harus tetap mengawasi aktivitas anak di sini.

Baca Juga;  Ini Dia Rekomendasi Penyedia Jasa Epoxy Lantai di Kota Bekasi Yang Harganya Murah

Selain Octopus Kids Fun, anak – anak juga dapat memainkan berbagai wahana permainan di kolam tersebut.

5. Kolam Renang Olimpiade

Di Slanik Waterpark Lampung, terdapat satu kolam bernama Olympic Pool. Dari namanya, sudah dapat menduga bahwa ini adalah kolam olimpik. Kolam renang ini dibuat sangat mirip dengan kolam renang kejuaraan Olympic.

Kedalaman kolam mencapai 1,8 meter, dan kolam ini dapat menjadi pilihan Anda jika tidak ingin mendapat gangguan dari anak – anak yang bermain.

6. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Menjadi objek wisata, membuat Slanik harus memiliki fasilitas yang lengkap. Di sini tersedia mushola, wifi gratis, gazebo, loker barang, ruang ganti dan ruang bilas, toilet, tempat parkir, dan CCTV untuk memantau keadaan sekitar dan CCTV ini aktif selama 24 jam.

7. Harga Tiket Masuk yang Murah

Menjadi objek wisata yang menyenangkan, seru, dan lengkap ternyata tidak menjadikan Slanik Waterpark memiliki tiket masuk yang mahal. Untuk dapat menikmati wahan di objek wisata ini, hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000.

Namun, ada beberapa wahana yang mengharuskan untuk membayar biaya tambahan. Seperti biaya penyewaan ban untuk dapat meluncur dari perosotan.

8. Meloncat Tinggi di atas Trampolin

Jika ingin bermain di wahana yang kering, tidak terkena air, pengunjung dapat mencoba wahana Bungee Trampolin. Di wahana ini, pengunjung dapat bebas meloncat di udara setinggi – tingginya.

Tenang saja, karena wahana permainan ini dilengkapi dengan pengaman yang baik. Meski begitu, adrenalin Anda akan tertantang untuk melakukan lompatan demi lompatan di udara yang tinggi.