Game  

Inilah Agent Rilisan Terbaik Valorant di Tahun 2022!

Avatar
Inilah Agent Rilisan Terbaik Valorant di Tahun 2022!

www.daytekno.com – Tahun 2022 merupakan tahun yang gemilang bagi Valorant. Selain berhasil menjadi game esports terbaik tahun ini, Valorant juga merilis banyak konten baru seperti map, skin, serta 3 Agent anyar.

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang siapakah Agent rilisan terbaik Valorant di tahun 2022. Berikut adalah hasilnya:

Valorant

Pada tahun 2022, Valorant merilis 3 Agent baru yakni Neon, Fade, dan Harbor. Ketiganya memiliki role yang berbeda yang membuatnya sedikit lebih sulit untuk memilih siapa yang terbaik.

Berikut adalah Agent rilisan terbaik Valorant di tahun 2022 dari yang terbaik hingga ‘terburuk’:

Neon

Valorant

Agent asal Filipina ini menjadi yang pertama di daftar ini berkat kemampuan unik nan mematikan yang ditawarkan. Memiliki peran sebagai duelist, Neon memiliki tingkat mobilitas paling tinggi dibandingkan di antara para Agent.

Kekuatan utama Neon adalah listrik mematikan yang ada di dalam dirinya. Selain itu, Neon juga memiliki kemampuan sprint yang membuatnya bisa berpindah-pindah tempat dengan sangat cepat.

Hal ini sangat berguna dalam permainan jika Neon harus bermanuver dengan cepat dari tempat ke tempat. Neon juga sering menjadi entry fragger yang kedatangannya sulit untuk dicegah.

Sebelumnya hanya Jett yang memiliki skill mobilitas cepat namun kini Neon hadir sebagai salah satu opsi. Ultimate-nya pun merupakan senjata yang mematikan bagi siapa saja yang berani menghadang.

Neon sangat baik digunakan di map-map sempit seperti Haven dan Fracture dimana rotasi cepat sangat dibutuhkan. Selain itu, Neon juga cukup baik digunakan di map luas seperti Breeze karena kemampuannya untuk menutup pandangan lawan dan entry frag yang sangat cepat.

Fade

Valorant

Fade merupakan Agent inisiator terbaru di jajaran Agent Valorant. Agent yang berasal dari Turki ini memiliki aura misterius dan kekuatannya bersumber dari dunia hitam.

Baca Juga;  Kontrak Masih Panjang, uHigh Isyaratkan Kembali ke Bigetron RA

Hampir mirip dengan Agent inisiator lainnya, Fade memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi serta mengganggu lawan. Dengan kekuatannya ia bisa membangkitkan berbagai makhluk dari dunia hitam.

Sejak perilisannya Fade cukup sering masuk ke dalam meta. Ia merupakan salah satu inisiator yang cukup sering digunakan selain Sova dan Skye.

Harbor

Valorant

Agent Harbor dirilis pada penghujung tahun yakni bulan Oktober. Agent dengan kekuatan elemen air tersebut muncul sebagai Agent controller terbaru di Valorant.

Desain Agent ini cukup unik dengan berbagai ciri khas kebudayaan India yang juga merupakan tempat Agent ini berasal.

Meski cukup populer pada perilisannya, Harbor jarang dipilih di dalam game. Kemampuannya yang dinilai kurang efektif dibandingkan Agent controller lainnya membuat tingkat pemilihan Harbor cukup rendah.

Pada Patch 5.12 Riot sempat memberi buff ke Agent yang satu ini. Meski begitu, sang Agent sepertinya masih belum sepenuhnya cocok dengan meta yang ada saat ini. Hal inilah yang membuat Agent ini berada di posisi terakhir pada daftar ini.

Tadi adalah daftar rilisan Agent di tahun 2022 dari yang terbaik hingga terburuk. Wajib kita nantikan perilisan Agent selanjutnya di tahun 2023.

Dengan semakin banyaknya Agent yang hadir ke permukaan, perubahan meta diprediksikan untuk terjadi lebih sering daripada biasanya.