Game  

Interview Gen Z Juara Valorant Ligagame Community Series Season 1

Avatar
Interview Gen Z Juara Valorant Ligagame Community Series Season 1

www.daytekno.com – Gen Z berhasil keluar menjadi juara Valorant Ligagame Community Series (LCS) Season1. Gen Z merupakan tim yang juga sudah bergabung ke sebuah organisasi esports. Sebelum mengikuti LCS, tim ini juga sudah beberapa kali ikut turnamen Valorant.
Nah, selain sesi wawancara pasca turnamen, redaksi Ligagame menghubungi Ahmad Febhian, salah satu pemain Gen Z. Berikut wawancara kepada Ahmad salah satu pemain Gen Z.

Untuk partisipasi di turnamen Ligagame Community Series , Ahmad mendapat informasi dari Instagram @Ligagame. Saat itu Gen Z memang langsung mendaftar sebagai tim. GENZ Academy juga merupakan organisasi esports. Terbentuknya roster Valorant tim ini juga tak lepas dari IGL yang mengajukan timnya masuk ke organisasi

Ligagame Community Series dimulai dengan babak penyisihan dengan sistem gugur (BO1). Gen Z berhasil maju hingga ke babak 4 besar. Menurut Ahmad, setiap lawan tidak ada yang mudah. Roster Gen Z saat ini masih berad di rank Immortal & Radiant.
Sudah sering mabar menajdi bekal permainan secara tim meskipun para pemain berdomisili di lain kota. Sebagai tim, Gen Z juga sudah pernah mengikuti turnamen Valorant.

Soal gelaran LCS Season , Ahmada melihatnya sebagai ajang yang positif dan bagus dalam memberikan player player muda yang berpotensi menunjukkan bakat yang mereka miliki. Di akhir, Ahmad menyampaikan harapannya untul LCS supaya bisa digelar seterusnya untuk player-player muda yang ingin menjadi yang lebih baik lagi.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Baca Juga;  Jadwal IESF 2022 Mobile Legends: Daftar Tim, Format dan Link Nonton