www.daytekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/05/07/6kDubyiR/tips-asuransi3-75b4.jpg”>

Ketika hari lebaran semakin dekat, sebagian pemilik mobil menginginkan tampilan mulus untuk dibawa ke kampung halaman. Tidak heran bila klaim asuransi bisa meningkat saat lebaran telah tiba. Menurut Communication and Event Manager Garda oto, Laurentius Iwan Pranoto kenaikan klaim asuransi berkisar 20% hingga 30%.

Jelang lebaran klaim asuransi bisa meningkat hingga 30%

“Sekarang sedang ramai, di mana mereka yang mobilnya ada goresan-goresan ingin dirapihkan tampilannya. Ini sama momennya seperti masyarakat yang ingin membeli mobil bekas, begitu juga setelah mudik,” ujar Iwan kepada Cintamobil.com.

Iwan pun menyarankan bagi yang ingin mengajukan klaim perbaikan bodi misalnya maka segera lakukan jauh hari atau pada minggu pertama Ramadan. Pasalnya antrean bengkel akan semakin panjang dan membuat waktu perbaikan semakin lama. Tentu Anda tidak ingin waktu yang terlalu lama membuat mobil harus masuk bengkel pasca lebaran.

Jangan tunda klaim kerusakan mobil atau ditumpuk untuk menunggu momen

Hal paling mudah adalah lakukan booking atau bertanya kepada pihak bengkel apakah antrean panjang atau tidak untuk perbaikan bodi. Setelah itu putuskan, kapan kira-kira waktu yang tepat agar tidak menunggu terlalu lama. Iwan pun menyarankan ketika mobil ‘terluka’ segera klaim dan perbaiki. Jangan ditunda atau menunggu momen.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Baca Juga;  Inilah Daftar Tarif Tol Trans Jawa Di Momen Lebaran 2019
Bagikan:
x