Jasa Sewa Gudang Shipper Untuk Semua Skala Bisnis

Jasa Sewa gudang shipper

Halo Sobat Daytekno, dahulu gudang diidentikkan sebagai ruangan untuk menyimpan barang rongsokan yang tidak berguna, tapi untuk sekarang gudang bisa digunakan untuk menyimpan benda apa saja baik benda baru ataupun benda yang sudah lama.

Bahkan saat ini gudang sudah dijadikan tempat untuk mengembangkan sebuah bisnis. Karena disanalah tersimpan berbagai produk sebelum dikirimkan kepada konsumen. Jadi, seharusnya setiap perusahaan itu harus memiliki manajemen gudang sebagai tempat penyimpanan barang.

Jika tidak ada gudang, lantas bagaimana solusinya? Perusahaan bisa menggunakan jasa sewa gudang.

Jasa Sewa Gudang Shipper – Layanan Gudang Terbaik untuk Segala Skala Bisnis

Jasa Sewa gudang shipper
Shipper.id

Perusahaan Sobat Daytekno menjual banyak sekali barang tapi bingung mau nyimpannya dimana? Percayakan saja kepada Shipper sebagai penyedia layanan gudang terbaik, sebesar apapun skala bisnis perusahaan. Shipper memiliki banyak gudang yang bisa Sobat jadikan sebagai tempat penyimpanan.

Shipper menjadi solusi bagi bisnis yang ingin tetap berkembang tanpa perlu memikirkan urusan logistik. Urusan logistik dan manajemen gudang, serahkan saja pada ahlinya yaitu Shipper.

Shipper siap membantu bisnis Sobat dalam hal penyimpanan, manajemen, pengemasan, pengiriman, dan pemantauan stok. Manajemen gudang yang efisien dan terintegrasi membuat segalanya menjadi jauh lebih efektif.

PT Shippindo Teknologi Logistik atau Shipper Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan jasa gudang terbaik. Alamat Kantor Shipper Indonesia berada di Plaza 89, Lantai 12, Jl. H. R. Rasuna Said No.6, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan,  Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mengapa Memilih Jasa Sewa Gudang Shipper Sebagai Layanan Gudang Terbaik?

Sobat Daytekno wajib memilih shipper karena memiliki banyak sekali keuntungan dan keunggulan. Apa sajakah itu?

Jaringan Gudang yang Luas

Jaringan gudang Shipper Indonesia tidak hanya berpusat di satu wilayah saja, tetapi tersebar hingga ke berbagai penjuru wilayah. Saat ini total sudah ada 10 kota yang di sana terdapat warehouse shipper dan dalam waktu dekat akan terus bertambah.

Gudang Shipper ada di Jawa, Sumatera, Kalimatan, Bali, Sulawesi, hingga Papua. Banyaknya gudang ini sudah pasti bisa membantu bisnis Sobat agar lebih menjangkau secara lebih luas.

Berpengalaman

Shipper adalah penyedia jasa sewa gudang yang sudah berpengalaman. Shipper Indonesia telah bertahun-tahun melakukan  penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman produk bisnis.

Bebas Memilih Paket Layanan
Bersama Shipper, Sobat Daytekno bisa bebas memilih paket layanan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Sistemnya juga cukup mudah, tinggal cek pesanan dan ketersedian stok dan temukan gudang shipper di kota Sobat.

Bagaimana Jasa Gudang Shipper Bekerja?
Shipper menerapkan sistem simpan dan kirim dalam memanajemen gudang untuk membantu menjalankan bisnis klien. Seperti ini kurang lebih prosesnya :

Penyimpanan

Proses penyimpanan barang dimulai dari pengambilan barang Sobat langsung dari supplier. Selanjutnya, barang tersebut disimpan digudang dengan sebaik mungkin.

Tidak lupa, Shipper memeriksa kualitas barang ketika sudah sampai di gudang. Selanjutnya Shipper memastikan sikronisasi secara real time dan mencocokkannya dengan data di dashboard sehingga tidak terjadi kesalahan.

Pengiriman

Order ke perusahaan Sobat masuk ke sistem Shipper. Berikutnya paket dikemas dan dipersiapkan untuk dikirim ke klien atau konsumen.

Kemudian Shipper memastikan paket yang akan dikirim sesuai dengan ekspedisi pilihan Sobat. Shipper mencantumkan nomor pelacakan di dashboard untuk kebutuhan Sobat.

Tips Memilih Jasa Gudang untuk Kegiatan Bisnis

Memilih jasa atau layanan gudang memang tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Karena produk yang Sobat jual menjadi taruhannya. Berikut ini kami berikan berbagai tips penting dalam memilih jasa gudang untuk menunjang kegiatan bisnis Sobat.

Lokasi yang Strategis

Tips pertama, sebaiknya pilihlah sewa gudang yang lokasinya sangat strategis. Sebaiknya layanan warehouse berada di perkotaan yang tidak jauh jaraknya dengan perusahaan sehingga Sobat mudah menjangkaunya.

Selain itu, pastikan juga letak gudang dekat dengan jalan tol sehingga bisa mempercepat pengiriman kepada konsumen. Jika distribusinya baik, maka seluruh prosesnya akan berjalan lancar.

Shipper memiliki gudang yang tersebar di lebih dari 10 kota di Indonesia. Lokasinya tentu sangat strategis dan bisa dengan mudah ditemukan di kota Sobat.

Cek Luas Gudangnya

Tips berikutnya yaitu Sobat Daytekno harus mengetahui seberapa luas gudang tersebut. Apakah memang sangat luas ataukah tidak terluas?

Terkait hal ini, Sobat harus memilih gudang dengan luas yang menyesuaikan dengan stok barang Sobat. Gudang yang tidak terlalu luas jangan dipilih jika Sobat ingin menyimpan barang dalam jumlah yang sangat banyak, sementara itu gudang yang terlalu luas juga sebaiknya tidak diplih jika barang Sobat yang hendak disimpan tidak terlalu banyak.

Pada intinya, pemilihan gudang harus disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Sobat. Biar tidak ada pemborosan anggaran.

Shipper sendiri memiliki banyak gudang dengan luas yang berneka ragam. Sobat bisa memilihnya sendiri mana yang sesuai dengan kebutuhan Sobat.

Pilih Layanan Sewa Gudang Terpercaya

Yang tidak kalah penting adalah Sobat wajib memilih layanan sewa gudang yang terpercaya dan sudah memiliki banyak sekali pengalaman. Karena yang berpengalaman pasti sudah banyak mendapatkan review positif dari penyewanya.

Jasa gudang Shipper sangat berpengalaman, terpercaya, dan tidak perlu diragukan lagi kredibitasnya. Telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk membantu meringankan kerja bisnis. Jadi, Shipper adalah jawaban bagi Sobat yang sedang mencari jasa sewa gudang terpercaya

Jangan sampai salah pilih, untuk kebutuhan manajemen gudang percayakan kepada jasa gudang shipper, layanan gudang terbaik segala bisnis Sobat. Jika ada pertanyaan atau ingin langsung order silahkan menghubungi nomor 080332160215 atau ke alamat email support@shipper.id. Kelola produk Sobat dengan sebaik mungkin bersama Shipper.

1

21 Comments on “Jasa Sewa Gudang Shipper Untuk Semua Skala Bisnis”

  1. Wah bagus ini Shipper untuk para pembisnis yang membutuhkan gudang penyimpanan. Lengkap juga ya kelebihannya, jaringan gudangnya luas, terpercaya dan berpengalaman lagi, proses pengirimannya juga dilakukan oleh Shipper juga ya … Bisa jadi rekomendasi ini

  2. Wah, ternyata Shipper dapat memudahkan dalam hal penyimpanan barang ya Bang? Memudahkan bagi para pelaku bisnis yang memerlukan gudang penyimpanan.

    Mungkin jasa sewa gudang ini juga digunakan oleh para online shop ya Bang? Seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya? Karena mereka kan juga merupakan bisnis skala besar.

    Terima Kasih Bang

  3. wahh bahkan sekarang ada jasa sewa gudang yaa.. ini sih membantu banget bagi pengusaha yang gak punya tempat penyumpanan ya

  4. Saya bayanginnya kalau sewa gudang itu ya sewa tempatnya aja. Ternyata ini semuanya udah diurusin ya mulai dari penerimaan, penyimpanan, sampai pengiriman barangnya.

  5. Wah baru tahu lhoo ada jasa sewa gudang giniii. Jadi inget kemarin2 nimbun bukuu hasil tulisan sendiri dan ngga punya gudang akhirnya numpuk di rumah hihi. Asyik nih kalo dah tahu ada gini

  6. Ternyata bisnis sekarang beraneka macam ya.. Bahkan gudang bisa dijadikan bisnis jasa persewaan.. Jadi penasaran nih berapa ya harga dan kurun waktu yg dipakai untuk sewa gudang ..

  7. Wah, dengan adanya sewa gudang seperti ini. Barang-barang bisa disortir jika tidak laku atau habis dipakai ya. Bermanfat sekali bagi perusahaan atau pebisnis yang tidak memilihan tempat penyimpanan

  8. Banyak sekali kelebihan dari jasa sewa gudang Shipper ini ya. Bahkan bisa sampai ke menerima stok dari supplier, penyimpanan, hingga pengiriman barang. Mempermudah sekali bagi yang memiliki bisnis.

  9. dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan tentunya bisa menjadi pilihan buat siapa saja yang ingin serta membutuhkan gudang dengan harga kompetetif namun tetap dengan layanan yang terbaik

  10. Sebagai orang yang sering bersentuhan dengan pemain bisnis besar, saya banyak menemukan keluhan para pengusaha ini yang memerlukan gudang dengan kapasitas besar dan lokasi terjangkau. Sepertinya sewa gudang Shipper ini cocok dijadikan referensi.

  11. dengan semua kelebihan itu pastinya bisa menjadi pilihan utama bagi siapa saja yang butuh gudang dengan harga kompetitif dan berikan layanan terbaik

  12. jasa gudang penyimpanan biasanya terletak di kawasan industri dan kawasan pertokoan. jelas ini akan membantu pengusaha menjamin barang stok mereka tersimpan aman. namun memang pengusaha harus menerapkan skala prioritas kapan memulai menyewa jasa gudang seperti ini agar tidak terjadi budget wasteful.

Comments are closed.