Mobil  

Jelang Libur Nataru, Wuling New Cortez EX Bisa Menjadi Pilihan Mobil Baru untuk Keluarga

Avatar
Jelang Libur Nataru, Wuling New Cortez EX Bisa Menjadi Pilihan Mobil Baru untuk Keluarga

www.daytekno.com – Beberapa kelengkapan yang memenuhi kebutuhan sebuah liburan keluarga dengan mobil pribadi bisa disimak antara lain fitur meja untuk menghidangkan makanan bagi anak-anak atau menggelar permainan santai. Juga kelengkapan sunroof yang membuat kabin serasa di sebuah ruangan dalam rumah, hingga captain seat dan kursi elektrik agar pengemudi serta anggota keluarga yang ikut serta tidak lelah selama perjalanan.

Wuling New Cortez tipe EX menawarkan mobil keluarga dengan paket lengkap, mulai dari fitur standar yang umumnya dimiliki mobil MPV kelas menengah, hingga fitur terkini yang biasanya cuma ada pada mobil kelas atas.

Untuk fitur safety, tersedia kamera parkir, sensor parkir depan belakang, seatbelt reminder, empat airbag di depan dan samping, serta auto vehicle holding. Juga electric parking brake, electric stability control, rem cakram depan belakang, hill hold control, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal, Tire Pressure Monitoring System dan banyak fitur lainnya.

Di dapur pacu, hadir mesin 1.5L turbochargedpengahsil tenaga maksimal 140 dk pada 5.200 rpm dan torsi 250 NM pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Dipadu transmisi CVT halus dan responsif dilengkapi empat mode pilihan berkendara normal, eco, sport dan manual simulation 8-percepatan.

Kemudian, di sektor teknologi, hadir Wuling Indonesian Command (WIND) atau perintah suara berbahasa Indonesia menjadi andalan mayoritas mobil Wuling, termasuk Cortez.

WIND bisa difungsikan untuk mengakses banyak fitur pada New Cortez EX, bahkan bisa mencerna bahasa perintah sehari-hari, semisal buka jendela, nyalakan radio, matikan AC, dan lain sebagainya.

Juga tersedia Internet of Vehicle atau IoV untuk produk Wuling berkemampuan menghubungkan sistem mobil dengan ponsel melalui internet dan aplikasi MyWuling+ untuk mengoperasikan banyak fitur mulai dari geofencing hingga bluetooth key.

Baca Juga;  Bos Motorsport Porsche Kasih Sinyal Positif Masuk ke F1 Mulai 2026

Wuling New Cortez dipasarkan Rp 271,3 juta untuk varian CE dan Rp 309,65 juta untuk model EX sebagai varian tertinggi.