Game  

Jun Kazama Akan Hadir dengan Penampilan Baru di Tekken 8!

Avatar
Jun Kazama Akan Hadir dengan Penampilan Baru di Tekken 8!

www.daytekno.com – Trailer Tekken 8 telah menampilkan sebuah visual dari Ibu Jin Kazama yaitu Jun Kazama yang tampil dengan tampilan baru yang lebih cantik, berkat pembaruan grafis Tekken 8.

Selain Jun, beberapa karakter lainnya seperti Paul, Marshall Law, King, Lars, dan Jack-8 juga akan kembali hadir yang membuat para fans semakin semangat menantikannya.

Jun Kazama merupakan Ibu dari Jin Kazama yang telah tampil di Tekken 2. 27 tahun berlalu sejak kehadiran beliau di 1995, Jun tak tampak menua dan semakin awet muda.

Ia sebelumnya dianggap telah tewas sebelum peristiwa Tekken 3 yang mengharuskan dirinya melawan Ogre agar dapat menyelematkan anaknya, Jin.

Setelah itu, nasib dari Jun terus menggantung dan tak ada konfirmasi apakah ia selamat atau tidak pada kejadian tersebut. Beberapa teori dari penggemar muncul bahwa Jun telah selamat. Dan jika kita melihat peran nya pada saat ini, tentu hal tersebut cukup menjawab.

Trailer terbaru telah mengungkapkan sebuah scene ingatan masa lalu Jin tentang ibunya dan alur singkat tentang bagaimana dia memeroleh kekuatannya saat ini.

Jun Kazama muncul tak cukup jelas dan hanya terlihat sebuah siluet pada awalnya. Namun wajah Jun telah terlihat di detik akhir ketika ia sedang memberikan kekuatan kepada Jin. Tekken 8 akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Baca Juga;  Hasil Playoff MPL ID S10: RRQ Hoshi vs Aura Fire, Mental Baja Sang Raja!