www.daytekno.com – JAKARTA — Kalau bicara desain memang soal selera. Yang satu pasti berbeda dengan yang lain. Contohnya, New Xpander dan New Xpander Cross yang baru saja diperkenalkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Banyak yang menilai Xpander sudah memiliki tampang sporty sehingga tak perlu diutak-atik lagi. Tapi ada juga yang berpendapat sebaliknya.

Mitsubishi Xpander dengan desain Dynamic Shield memang membuat Xpander dan Xpander Cross jadi beda. Terlihat gagah dan berbeda dengan produk sekelasnya. Namun, bagi Anda yang ingin tampilan MPV kesayangannya ini ganteng maksimal, ada jurus rahasianya. Anda dapat menambahkan genuine accessories yang khusus dibuat untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

MMKSI menyediakan genuine accessories New Xpander dan New Xpander Cross bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. Soal kualitas tak perlu khawatir. Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.Terdapat 14 item genuine accessories New Xpander yang disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk para konsumen Xpander yang ingin tampil beda. Dimulai dari depan ada Front Airdam yaitu bodi kit di bawah bumper depan, juga Hood Emblem bertuliskan Xpander untuk bagian engine hood.

Di sisi samping, Anda dapat menambahkan Door Mirror Chrome untuk melapis kaca spion luar, juga Side Airdam sebagai pemanis di sisi bawah samping dan Side Visor atau talang air. Di bagian belakang, tersedia Rear Airdam dan Muffler Cutter untuk eksterior dan Luggage Mat, karpet ntuk bagasi belakang agar tidak mudah kotor.

Baca Juga;  Kemenangan Verstappen dan Red Bull di GP Spanyol Bikin Kagum Mobil Lubricants

Daftar lengkap aksesoris untuk Xpander adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, Dashcam.

Sedangkan New Xpander Cross punya 10 item genuine accessories: Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, Dashcam.

Ada banyak paket yang bisa Anda pilih tentunya dengan harga yang beragam juga. Mulai dari aket Platinum (Rp 17,775 juta), Aero Plus (Rp 12,243 juta), Paket Aero (Rp 11,945 juta), Paket Air Dam (Rp 10,180 juta), Paket Safety (Rp 4,275 juta), Paket Basic (Rp 1,048 juta) hingga Paket Interior (Rp 975 ribu).

Atau Anda bisa juga memilih satuan sesuai keinginan. (Harga bisa dilihat di tabel di bawah).

Khusus pada ajang GIIAS 2021, MMKSI memberikan diskon menarik kepada konsumen untuk pembelian genuine accessories untuk New XPANDER. MMKSI memberikan diskon sebesar 10 persen yang berlaku untuk semua item, baik parsial maupun paket.

Untuk harga paket aksesoris ini sudah termasuk ongkos pasang, namun belum ditambah dengan pajak PPN. Untuk pemasangan, rata-rata membutuhkan waktu dari 40 menit untuk paket basic hingga 4 jam untuk paket Platinum.

“Untuk memudahkan konsumen New Xpander yang ingin mengkostumisasi kendaraannya, kami menyediakan Mitsubishi Motors genuine accessories untuk New Xpander. Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Baca Juga;  Lexus LX 600 2022 Dirilis, Bermesin Baru Dan Kemampuan Off-Road Lengkap

Nah, bagi Anda yang berminat, aksesoris original Xpander dan Xpander Cross ini dapat dibeli di dealer kendaraan penumpang Mitsubishi seluruh Indonesia. Daftar dealer nya dapat dilihat disini http://bit.ly/caridealermitsubishi. (RAJU)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Bagikan:
x