Game  

Kalahkan Filipina, Indonesia Juara MLBB di IESF World Esports Championship 2022 Bali

Avatar
Kalahkan Filipina, Indonesia Juara MLBB di IESF World Esports Championship 2022 Bali

www.daytekno.com – Timnas MLBB (Mobile Legends Bang-Bang) Indonesia sukses menambah raihan emas di IESF World Esports Championship 2022 Bali. Indonesia berhasil mengalahkan pesaing terkuat Filipina dengan skor 2-0 (ak 3-0) di babak grand final , Minggu (11/12). Tambahan medali emas membawa Indonesia keluar menjadi juara umum Kejuaraan Dunia Esports IESF ke-14.

Timnas MLBB yang terdiri dari Rachmad “DreamS” Wahyudi, Dalvin “Hijume” Ramadhana Putra, Rizqi “Saykots” Awandi Iskandar, Darrel “Tazz” Jovanco Wijaya, Adriansyah “Clawkun” Baihaqi Lesmana, dan Jabran “Branz” Bagus Wiloko, berhasil menyuguhkan performa yang stabil dan dominan.

Indonesia yang maju ke grand final dari Upper Bracket, memiliki advantage atau keuntungan mengantongi skor 1 poin di partai final. Artinya, Indonesia sudah langsung unggul 1-0 dalam seri best of five yang akan dimainkan.

Babak pertama, Tim Nasional Indonesia bermain dengan baik hingga mendapatkan lord. Pada menit ke-17, Indonesia langsung mengamankan objektif hingga berhasil mengamankan kemenangan di babak ini dengan skor akhir 13-7.

Di game kedua, Indonesia menggunakan “Kadita” dan Filipina menggunakan “Lapu-Lapu”. Pertandingan babak kedua sangat memukau pendukung tim Merah-Putih yang hadir langsung di Merusaka, Nusa Dua. Indonesia berhasil mengamankan lord pertama. Namun, Filipina berhasil mengembalikan keadaan bahkan merebut lord. Namun, pada saat perebutan lord ke-4, pemain Filipina terkena gangking. Alhasil, pada pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 3-0.

Nah, buat kalian yang ketinggalan atau belum sempat menyaksikan jalannya pertandingan final MLBB, kalian bisa mengikuti siarannya di channel youtube Ligagame Esports (dalam Bahasa Indonesia)

Keberhasilan Tim Nasional Indonesia meraih emas ketiga dari nomor MLBB, menjadikan Indonesia tampil sebagai juara umum pada kejuaraan dunia esports yang merupakan bagian dari festival esports terbesar dunia sepanjang tahun 2022 ini, Indonesia Esports Summit.
Secara keseluruhan, Indonesia meraih 3 (tiga) emas dari DOTA 2, eFootball, dan MLBB. Indonesia juga berhasil meraih 1 medali perunggu yang dipersembahkan oleh Timnas CS:GO Women.

Baca Juga;  Berwujud Gumiho, AE Perkenalkan Michio Rumi Sebagai VTuber Ketiga!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Workshop Bahas Regulasi Rule Book MPL ID S11 dan MDL S7