Game  

Kalahkan Liquid, G2 Juara Abu Dhabi BLAST Premier World 2022

Avatar
Kalahkan Liquid, G2 Juara Abu Dhabi BLAST Premier World 2022

www.daytekno.com – G2 Esports keluar sebagai juara Abu Dhabi BLAST Premier World Finals 2022 usai menundukkan Team Liquid.NiKo, Monesy dan Hooxi tampil trengginas membawa G2 unggul 16-7 di map Inferno dan 16-12 di Mirage untuk membungkus kemenangan 2-0 pada final Minggu (18/12).

Gelar juara ini sangat berarti bagi G2 Esports yang terus berupaya selama 4 tahun sejak meraih trofi major terakhirnya. Setelah memulai tahun di Grand Final di Katowice, m0NESY dkk akhirnya kembali tampil di final di BLAST Premier World Finals.

BLAST Premier World Final 2022 berlangsung dari 14 hingga 18 Desember di Abu Dhabi, UEA. Turnamen CSGO ini menyajikan prize pool sebesar $1.000.000 USD yang akan dibagi antara delapan tim yang bersaing. Kedelapan tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini maju melalui kualifikasi khusus atau dengan memenangkan turnamen tingkat atas.

Musim kompetitif 2022 memuncak untuk CS:GO dan BLAST dengan turnamen global terakhir, BLAST Premier World Final 2022, merupakan event tier satu pertama tahun kalender dimulai pada bulan Januari – BLAST Premier Spring Groups 2022.

BLAST Premier World Final 2022: Tim, Jadwal, Format dan Hasil

Sebanyak delapan tim CS:GO berkompetisi di turnamen ini, setelah memperkuat posisi mereka sendiri dengan berjuang melalui berbagai kualifikasi musiman atau memenangkan beberapa turnamen tingkat atas yang memenuhi syarat.

Group Stage | 14th-15th December

Group A
FaZe Clan ESL Pro League S15 / PGL Major
Outsiders IEM Rio Major 2022
G2 Esports Global Leaderboards
Team Liquid Global Leaderboards

Group B
Natus Vincere Spring Finals
Heroic Fall Finals
OG Global Leaderboards
Team Vitality ESL Pro League S16

Turnamen dibagi menjadi dua tahap, Babak Grup dan Babak Playoff. Dua grup yang masing-masing terdiri dari empat tim akan bertanding. Tim peringkat terbawah dari setiap grup akan tersingkir dari turnamen.

Baca Juga;  Kingston & EVA Air Gelar Event Tahun Baru, Total Hadiah 500 Juta Rupiah!

Format Group Stage

Delapan tim yang lolos dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari empat tim.
Kedua grup akan menjalani format double-elimination dimana setiap pertandingan seri best-of-three.
Tiga tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan ke Playoff sementara tim peringkat terbawah akan tersingkir dari turnamen.

Hasil Group Stage

Playoffs 16th-18th December

Keenam tim yang lolos ke Playoff:

OG – Semifinals

FaZe Clan – Semifinals

NAVI – Quarterfinals

G2 Esports – Quarterfinals

Team Liquid – Quarterfinals

Team Vitality – Quarterfinals

Hasil Playoff

BLAST Premier Prize Pool

Kumpulan hadiah satu juta dolar dibagi antara delapan tim finalis yang berhasil lolos ke BLAST Premier World Final 2022, berdasarkan penempatan akhir mereka di turnamen.

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Skin CSGO AK-47 Holo Dijual Seharga $400.000 dollar (Rp 6 Miliar)!