Kejutan Kawasaki di Akhir Tahun, Rilis Stockman

Avatar
Kejutan Kawasaki di Akhir Tahun, Rilis Stockman

www.daytekno.com – Akhir tahun 2022, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) justru lebih menggeliat. Kawasaki resmi meluncurkan motor off road baru dengan nama Kawasaki Stockman .

Tampilan Stockman mirip dengan KLX dan D-Tracker meski lebih dekat ke KLX 230 dengan beberapa tambahan. Motor offroad ini diklaim dirancang untuk trail riding tugas berat dan performa terbaik.

“Fitur Stockman esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara. Stockman memiliki tagline ‘Built tough’,” tulis Kawasaki dalam rilis resmi, Kamis (1/12/2022).

Kawasaki mengklaim motor ringan dan ringkas, serta dapat bermanuver dengan baik. Motor cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

Kaki-kaki ditopang roda depan 21 inci dan roda belakang 18 inci dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar, standar samping kiri dan kanan.

Motor juga dibekali dengan rak di depan dan belakang untuk menaruh barang. Hal ini yang membuat tampilannya jadi unik. Selain itu Kawasaki juga memberikan warna hijau army yang mambuatnya menarik.

“Stockman siap digunakan di jalan mana pun dan kapan pun untuk petualangan terbaru riders dan Kawasaki Lovers dimana pun berada,” kata Kawasaki.

Mesinnya serupa dengan KLX 230 yaitu berjantung 233cc dan sanggup menghasilkan tenaga 14.0 kW pada 7.600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm pada 6.100 rpm.

Stockman dibanderol Rp 57.500.000 off the road. Pengiriman akan dilakukan pada awal Desember 2022. Jika ditelisik harga Stockman lebih mahal dari KLX 230 SE yang dibanderol Rp 54.900.000, on the road Jakarta.

Baca Juga;  Tercatat 3,9 Juta Penumpang Angkutan Umum Selama Natal