www.daytekno.com – Emma Watson baru-baru ini jadi sorotan publik karena tampil dengan model rambut terbaru setelah lama tak muncul. Bintang dari film Harry Potter ini tampil dengan model pixie nan ikonik.

Melansir dari Daily Mail UK, ini memang bukan kali pertama bagi Emma Watson tampil dengan rambut pixie dan terlihat begitu membanggakannya. Hanya, kini ia tidak memotong rambutnya hanya untuk kesenangan semata namun keperluan promosional.

Pakai Jersey MU di Lagu Terbaru, Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Viral Lowongan Kerja terkait Amber Heard, Satu Jam Saja Digaji Rp118 Ribu

Intip Gaya Annisa Pohan Rayakan Hari Kemerdekaan Pakai Baju Adat Bali

Kencingi Tas Mewah, Pria Ini Diminta Bayar Denda Senilai Rp17 Juta

Viral Pasangan Bulan Madu Terseret ke Laut, Kolam Mendadak Rubuh

Wanita Ini Bagikan Tips Merawat Kuku Akrilik, Malah Berakhir Dapat Teguran

Emma Watson resmi dipilih menjadi salah satu brand ambassador untuk brand mewah asal Italia, Prada. Sebelumnya, Emma beberapa kali tertangkap media tengah mengenakan pakaian dari brand tersebut.

Kali ini, secara spesial sang aktris dipercaya bertugas sebagai brand ambassador untuk Prada Beauty dan Prada Fragrance. Momen tersebut juga dibagikan oleh pihak Prada di Instagram pada Jumat (19/8/2022) lalu.

Baca Juga;  Tips dan Trik Cara Menghilangkan Noda Kuning di Baju

“Emma Watson is Prada Beauty,” tulis Prada dalam unggahan media sosialnya.

Hingga Sabtu (20/8/2022) kemarin, unggahan dan pengumumannya tersebu sudah mendapatkan sampai 27 ribu likes dari warganet.

Pada unggahan tersebut, terlihat Emma Watson yang mengenakan atasan oranya menyala. Rambutn pixie menjadi sorotan utama dengan aksesoris anting khas Prada berwarna perak. Selain itu, terlihat begitu jelas freckless menggemaskan di wajahnya dan tambahan eyeliner di kedua matanya.

Foto tersebut dikabarkan menjadi salah satu promosi untuk produk parfum dari Prada yang baru saja dirilis. Selain foto tersebut, terdapat potret Emma Watson lainnya yang dipamerkan.

Emma tampak berdiri sembari mengenakan sweater coklat, dipadukan dengan rok mini dengan sisipan kain transparan. Ia memakai boots senada untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, Emma mengungkapkan antusiasmenya saat didapuk menjadi brand ambassador untuk Prada. Ia bahkan memberikan pujian atas rancangan Prada selama ini.

“Prada selalu melampaui model yang tradisional dan arketipe kecantikan di dalamnya, terkenal dengan feminitas yang menantang konvensi,” ungkap Emma Watson.

0
Bagikan:
x