Game  

KLEVV Hadirkan 3 SSD M2. NVMe Terbaru Untuk Entry Level!

Avatar
KLEVV Hadirkan 3 SSD M2. NVMe Terbaru Untuk Entry Level!

www.daytekno.com – KLEVV, merek memori terkini yang diperkenalkan oleh Essencore, mengumumkan tiga produk SSD NVMe M.2 kelas konsumen terbaru, yakni seri CRAS C930, C910, dan C730.

Jajaran SSD CRAS M.2 NVME teranyar ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, menghadirkan teknologi penyimpanan terdepan di industri bagi pengguna entry-level hingga para enthusiast tingkat atas sekalipun.

Baik seri CRAS 930 maupun C910 ditawarkan dengan heatsink tambahan opsional untuk memberikan kebebasan yang maksimal bagi pengguna dalam mengatur setup PC mereka.

Detail 3 SSD M2. NVMe Terbaru dari KLEVV

CRAS C930

Dengan daya tahan 1500 TBW yang sangat mengagumkan dan penekanan buffer DRAM cache yang signifikan, seri CRAS C930 dirancang untuk tangguh menghadapi beban kerja yang berat. Memanfaatkan antarmuka PCIe Gen4 x4 terbaru yang didukung oleh NVMe 1.4, SSD NVMe M.2 terbaru ini memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial yang luar biasa hingga 7400/6800(MB/s) pada kapasitas maksimal 2TB dan baca/tulis acak 4K hingga 1000K IOPS.

Teknologi manufaktur dan elemen desain yang luar biasa menjadikan CRAS C930 sebagai seri tertinggi dari jajaran SSD M.2 NVME baru KLEVV, yang mampu digunakan di PC, Laptop, dan bahkan konsol PS5. Selain itu, opsi heatsink tambahan dengan sirip datar dapat menjadi pilihan menarik berkat kemampuan untuk memangkas suhu hingga 20% sehingga memberikan fleksibilitas penuh pada pengguna dalam memilih.

CRAS C910

Mengadopsi antarmuka PCIe Gen4 x4 dengan NVMe 1.4, CRAS C910 yang baru adalah solusi sempurna untuk gaming dan membuat konten.

Memanfaatkan chip 3D TLC NAND Flash yang dipilih secara ketat, CRAS C910 mampu menghasilkan kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 5000/4800 MB/s pada kapasitas 1TB.

Baca Juga;  Global Esports Rekrut Spin dan BigTime Sebagai Staf Pelatih

Selain itu, heatsink aluminium bercorak hitam dan putih nan stylish yang termasuk dalam kemasan pembelian memberikan utilitas yang komprehensif dengan kemampuan menghilangkan panas pasif hingga 10%.

Tags

Share this Article