www.daytekno.com – Pemain Bigetron Alpha, Falah, yang kembali di resmikan pada bulan Juni 2022 telah resmi di promosikan menjadi coach oleh organisasi pada hari ini. Pemain yang telah berlalu lintang di dunia turnamen Mobile Legends tingkat tinggi, salah satunya MPL ID S10, kini akan melatih Bigetron Beta untuk season depan.

Falah sebagai eks-pro MOBA Mobile yang beralih menjadi pro player Mobile Legends tercatat menjadi pemain MPL di Bigetron Alpha setelah dirinya hengkang dari skuad MDL EVOS.

Dia tak begitu sering terlihat sejak MPL ID S10 hingga Piala Presiden Esports 2022 lantaran tim telah memiliki mid laner handal lainnya seperti Morenoo.

Falah tampaknya memiliki potensi besar pada kemampuan kepelatihan sehingga dipertimbangkan menjadi coach divisi MDL Bigetron.

Promosinya Falah menjadi pelatih Beta tampaknya cukup mengejutkan. Akan tetapi hal tersebut tergolong wajar lantaran posisi tim yang memang membutuhkan peran coach sesegera mungkin seusai Mozia memutuskan pergi dari tim.

Efek dari hengkangnya Mozia juga secara otomatis mengharuskan tim Alpha membutuhkan pengganti pelatih dimana Razeboy menjadi nama yang berpotensi besar melatih tim Kyy cs di S11 untuk saat ini.

Meski belum jelas apakah Razeboy akan benar-benar membela Alpha pada season depan atau tidak, Bigetron tampaknya memang tengah mengalami krisis coach atau analis untuk divisi Mobile Legends-nya.

Salah satu skuad jawara ladies mereka yaitu Era pun secara mau tidak mau memerlukan pelatih jika Razeboy benar bergabung ke Alpha.

Terdapat dua kemungkinan, Alpha meresmikan Razeboy namun dia juga di Era, atau Razeboy gabung ke Alpha dan Era mendapatkan pelatih baru. Opsi yang terakhir adalah Starlest menjadi coach lagi. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga;  Siap Balas Dendam di Final MPL ID S10, ONIC Dapat Pelajaran dari Kekalahan dengan RRQ
0

Bagikan:
x