4 Fitur Flash Auction untuk Lelang Mobil Perusahaan  

Lelang Flash Auction di IBID

Kadang, perusahaan yang akan melakukan upgrade perlu menjual beberapa aset seperti mobil perusahaan yang sudah lama. Pertimbangkan untuk mengikuti program titip lelang mobil perusahaan yang diadakan oleh IBID Balai Lelang Serasi agar aset perusahaan bisa terjual dengan lebih mudah.

IBID Balai Lelang Serasi mengadakan berbagai metode lelang kendaraan yang bisa kamu ikuti. Beberapa diantaranya adalah Timed Auction, Live Auction, serta Flash Auction. Semua metode lelang tersebut adalah bagian dari program titip lelang.

Metode Lelang dengan Flash Auction

Lelang Mobil Perusahaan

Salah satu cara untuk menjual aset perusahaan di IBID Balai Lelang Serasi adalah dengan memanfaatkan metode Flash Auction. Metode yang satu ini memungkinkan kamu untukmenjual aset perusahaan secara transparan, mudah, dan cepat.

Flash Auction merupakan suatu solusi bagi perusahaan yang ingin segera menjual mobil lama dan mendapatkan mobil keluaran baru dalam waktu yang lebih singkat. Program lelang ini diadakan secara online dan mempunyai durasi yang cukup singkat.

 

Berbagai Fitur dalam Metode Flash Auction

Metode Flash Auction sudah menjadi metode lelang terpercaya yang diselenggarakan oleh IBID Balai Lelang Serasi. Program lelang ini bisa diikuti dengan menggunakan aplikasi IBID yang tersedia di App Store serta Play Store. Ada berbagai fitur yang bisa kamu temukan dalam metode lelang yang satu ini.

Beberapa fiturnya dirancang untuk memberikan keuntungan bagi pihak yang menjual mobil. Beberapa fitur yang lain menguntungkan pihak yang ingin membeli mobil dalam program lelang mobil perusahaan.

  1. Fitur Live Streaming dirancang untuk membantu para peserta lelang mengetahui kondisi kendaraan yang dilelang. Kendaraan yang dilelang akan disiarkan oleh ACV atau Astra Car Valuation.
  2. Fitur Live Chat yang melengkapi fitur Live Streaming memungkinkan para peserta lelang untuk mengajukan berbagai pertanyaan mengenai mobil yang sedang disiarkan. Peserta lelang pun bisa mendapatkan informasi yang lebih detail terkait kendaraan yang dijual.
  3. Tenaga ACV yang akan melakukan inspeksi adalah tenaga yang ahli dan berpengalaman sehingga penjual pun bisa mempercayakan proses inspeksi tanpa perlu ragu sedikitpun. Proses inspeksi pun bisa dilakukan dengan cepat sehingga mobil bisa segera dilelang.
  4. Jaringan IBID yang sangat luas membuat proses lelang bisa berlangsung dengan lebih cepat. IBID Balai Lelang Serasi mempunyai cabang di banyak kota besar sehingga akan ada lebih banyak peserta lelang yang melihat mobil perusahaan yang kamu jual.

Proses lelang di IBID melalui metode Flash Auction bisa berlangsung lebih cepat karena tujuan metode ini memang untuk menjual mobil bekas milik perusahaan kamu dalam waktu yang lebih singkat.

Sebelum mendaftar atau mengikuti program titip lelang mobil perusahaan dari IBID ini, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi IBID yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Dapatkan aplikasinya dari Play Store atau App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x