Makna Transisi di Motif Grafis K.A.L.A Studio x Isha Hening di Jakarta Fashion Week 2023

Avatar
Makna Transisi di Motif Grafis K.A.L.A Studio x Isha Hening di Jakarta Fashion Week 2023

www.daytekno.com – Jakarta Masa transisi di kala pandemi menjadi inspirasi banyak desainer untuk dijadikan koleksi. Termasuk K.A.L.A Studio yang memamerkan koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week 2023. Menghadirkan koleksi terbaru, jenama lokal besutan Vina Artha Ameilya, Adinda Tri Wardhani dan Karina Mahendra ini mengambil makna transisi untuk menggambarkan proses di masa peralihan.

K.A.L.A Studio menekankan transisi pada proses bukan hasil akhir yang diterjemahkan dalam koleksi di Oktober 2022. Kali ini, K.A.L.A Studio menggandeng Isha Hening yang menjadi motion graphic artist peremuan ternama Indonesia sebagai kolaborator.

Isha Hening pun mengintepretasikan Transisi sebagai proses rumit yang dikemas menarik secara visual. Transisi digambarkan sebagai perubahan yang menantang dalam kehidupan dengan warna-warna atraktif.

Dua motif berbeda

Di koleksi Transition ini, K.A.L.A Studio dan Isha Hening menyuguhkan dua motif print berbeda. Print yang pertama menggambarkan masa transisi dari masa ke masa dapat dicapai dengan berabgai cara dalam kerangka waktu yang berbeda.

Gambaran ini digambarkan dalam motif Deep Passage yang didominasi oleh warna gelap, seperti cokelat, hitam, dan hijau. Print ini bertransisi dalam warna terakota, pastel, dan magenta di area permukaan.

K.A.L.A Studio

Di motif kedua, K.A.L.A Studio menggambarkan langkah perpindahan dari satu set karakteristik ke fase yang lain dalam motif yang disebut Pink Motion. Didominasi dengan warna vibrant pink yang menggunggah rasa batin yang dapat melibatkan perubahan emosi.

Perpaduan motion graphic ini diaplikasikan dengan adanya warna orange, tosca, aquamarine blue, dan ungu.

Baca Juga;  Deretan Seleb Seksi Berbikini yang Cuek Pamer Selulit