Game  

Mantap! RRQ Kazu Lolos ke Final FFWS 2022 Bangkok

Avatar
Mantap! RRQ Kazu Lolos ke Final FFWS 2022 Bangkok

www.daytekno.com – RRQ Kazu memastikan diri lolos ke babak grand final Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok. Mendebarkan karena tim “Raja dari segala raja” hanya unggul tipis saja untuk mengamankan posisi keempat atau slot terakhir pada babak Play-ins yang digelar Jumat (25/11). RRQ Kazu menyusul wakil Indonesia lainnya yakni tim Ses Alfaink yang langsung ke babak Main Event.

Sembilan tim bertempur dalam seri delapan match di babak Play-Ins. RRQ Kazu yang menurunkan Legaloth, Maybe, Razor dan Pacman sukses mengawali pertandingan dengan merebut Booyah! di match pertama. Namun, RRQ mulai kesulitan di dua map berikutnya. RRQ terus terlibat pertempuran sengit dan persaingan ketat terjadi antara EXPAND, EVOS Phoenid dan Naguara. Sementara tim Magic Squad, meski tidak mendapatkan Booyah! selalu mendulang poin eliminasi pada setiap match.

Hasil Booyah FFWS 2022 Play-Ins

1 Bermuda RRQ Kazu
2 Kalahari EXPAND
3 Purgatory EVOS Phoenix
4 Alpine Hotshot Esports
5 Bermuda EXPAND
6 Kalahari Naguara Esports
7 Purgatory EVOS Phoenix
8 Alpine EVOS Phoenix

Magic Squad, Evos Phoenix, Naguara dan RRQ Kazu menyusul 8 tim yang sudah lebih dulu lolos sehingga 12 tim akan berlaga di grand final:

12 Tim Grand Final FFWS 2022

VIVO KEYD (Brazil)
IGNIS Esports (LATAM)
Vasto Mundo (Portugal)
Alpha (MENA)
Nigma Galaxy (Thailand)
HQ Esports (Vietnam)
AV Radicals (Filipina)
SES Alfaink (Indonesia)
Magic Squad
Evos Phoenix
Naguara
RRQkazu

Jangan lewatkan aksi Ses Alfaink dan RRQ Kazu di babak Grand Final FFWS 2022 hari ini mulai pukul 20.30 WIB di kanal YouTube dan kanal Facebook FF Esports ID, Garena Free Fire Indonesia .

Nah, buat kalian penggemar dan pemain Free Fire bisa bergabung dalam acara nonton bareng ini secara gratis dan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari diamonds hingga merchandise eksklusif.

Baca Juga;  Usung Misi Juara, Rekkles Kembali ke Fnatic!

Acara nonton bareng bersama komunitas Free Fire ini juga akan diikuti dengan acara turnamen dan fun match, kuis, dan giveaway. Survivors yang ingin bergabung, bisa cek lokasi nobar dan mendaftar melalui laman berikut ini: https://community.ff.garena.com/events.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Nazar Unik RRQ Kazu Jika Juara FFWS 2022 Bangkok, Botak Atau Gondrong?