Menjamah Bursa Mobil Sriwedari: Surganya Mobil Bekas di Solo

Avatar
Menjamah Bursa Mobil Sriwedari: Surganya Mobil Bekas di Solo

www.daytekno.com

Melihat langsung mobil bekas yang dijual merupakan cara penting untuk mengetahui kondisi mobil. Bagi Anda yang berada di Kota Solo bisa menyambangi Bursa Mobil Sriwedari. Bursa mobil bekas di Solo yang memajang lebih dari ratusan mobil yang bisa Anda pilih. Mulai dari mobil keluarga yang paling dicari seperti SUV dan MPV, hingga mobil klasik tersedia.

Bursa Mobil Sriwedari diadakan di sekitar Stadion R. Maladi, Solo setiap hari Minggu. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2003. Tak hanya dari Solo, banya penjual dari luar kota yang turut memadati bursa mobil bekas ini. Dengan banyaknya penjual maupun calon pembeli yang berdatangan, Anda bisa menemukan tempat parkir yang selalu padat setiap bursa berlangsung.

Bursa Mobil Sriwedari sudah berdiri sejak 2003

Salah satu keuntungan dari proses jual beli mobil bekas di Sriwedari adalah penjual cukup mendaftarkan mobil yang akan dijual pada pengurus bursa ini. Transaksi yang dilakukan di bursa langsung dilakukan oleh calon pembeli dengan pemilik mobil. Mobil yang terjual pun tak perlu dilaporkan kepada pengurus.

Sebelumnya, setiap mobil yang parkir di bursa akan membayar biaya parkir Rp15 ribu. Namun ketika tim Cintamobil.com berkunjung ke bursa mobil Sriwedari, pendaftaran penjualan mobil dikenakan biaya Rp20 ribu. Pemilik mobil nantinya akan mendapatkan kertas berisi data mobil yang akan dijual.

Ada banyak kendaraan dari berbagai tahun dipajang di sini. Bagi Anda yang masih ingin mengetahui tentang mobil yang dijual, sebagian penjual pun sudah memampang kertas berisi data dan spesifikasi kendaraan untuk membantu Anda menimbang mobil apa yang akan Anda pilih. Dengan begitu, calon pembeli bisa mengetahui mesin, usia, hingga harga mobil yang dijual.

Baca Juga;  TIPS BELI MOBIL BEKAS: Cari SUV Premium? Simak Tips Membeli Mercedes-Benz M-Class Bekas

Ada lebih dari ratusan pilihan mobil bekas di Bursa Mobil Sriwedari

Pedagang di Bursa Mobil Sriwedari mengungkapkan berkurangnya keuntungan yang diperoleh tahun ini. Tapi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bagi Anda yang ingi membeli mobil bekas di Solo bisa langsung melihat lebih dari ratusan mobil yang dipajang. Tak berkenan dengan mobil yang Anda lihat, Anda bisa langsung mencari mobil berikutnya.