www.daytekno.com – Mercedes-Benz resmi memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Dua model pertama merupakan edisi peringatan 50 tahun yakni New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Sedangkan model ketiga adalah New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 menawarkan pengalaman virtual untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial. Lima belas mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual ini.

Beberapa model yang dipamerkan dalam Mercedes-Benz Virtual Expo mulai dari model sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, hingga model AMG yang memiliki performa tinggi.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka, di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada,” ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” sambungnya.

Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan seperti program musik ‘Sounds of Mercedes-Benz’ yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Mercedes-Benz bersama The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow berjudul ‘Meets Mercedes Talks’.

Baca Juga;  Mobil Inafis dan Kendaraan Taktis Brimob Dikerahkan ke Lokasi Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astanaanyar Bandung

Pameran virtual ini diharapkan akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik dengan line-up produk yang lengkap, paket kepemilikan, dan teknologi canggih seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience. Adapun Mercedes-Benz Virtual Expo diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 26 Juli 2020 melalui situs resmi www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

0

Bagikan:
x