Game  

MLBB M4 Gala Dinner Welcoming Party, RRQ Hoshi Dapat Dukungan Axis

Avatar
MLBB M4 Gala Dinner Welcoming Party, RRQ Hoshi Dapat Dukungan Axis

www.daytekno.com – RRQ (Rex Regum Qeon) menggelar M4 Gala Dinner di JimBARan Lounge, Ayana pada Jumat (30/12). Acara Welcoming Party menyambut Kejuaraan Dunia Moble Legends M4 turut dihadiri perwakilan tim kontestan yang akan bertanding. Andrian Pauline selaku CEO RRQ dan Azwin Nugraha turut hadir menyampaikan kata sambutan.

16 tim terbaik MLBB telah tiba di Jakarta untuk berlaga di Kejuaraan Dunia Mobile Legends World Championship, yang akan digelar pada 1-15 Januari 2023. RRQ Hoshi menjadi wakil MPL Indonesia (MPL ID) bersama ONIC Esports.

RRQ Hoshi sukses menjadi satu-satunya tim yang selalu tampil di M-Series. Menyambut kejuaran M4, tim berjuluk “Raja dari segala raja” atau “King of Kings” mendapatkan dukungan dari AXIS, brand telekomunikasi untuk anak muda.

Menjadi salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia, RRQ selalu berupaya untuk terus mencatatkan prestasi di scene esports lokal dan Internasional. Jangan kaget, jika RRQ menjadi organisasi/ tim esports paling populer kedua di tahun 2022 secara global, di bawah T1.

Divisi MLBB RRQ Paling Berprestasi

RRQ Hoshi dari divisi MLBB merupakan salah satu divisi yang paling sering mengukir prestasi. Dalam satu tahun ke belakang, RRQ Hoshi menjadi salah satu tim yang konsisten di MPL ID. Mereka menyegel gelar juara keempat di Season 9.

Tak heran jika RRQ Hoshi selalu menjadi wakil Indonesia di ajang regional maupun internasional. Yup, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang selalu tampil di M-Series. Selain tampil di scene pro, beberapa pemain RRQ Hoshi juga terpilih untuk memperkuat timnas MLBB Indonesia pada gelaran SEA Games 2022. Tiga pemain RRQ Hoshi yaitu RRQ R7, RRQ Vyn, dan RRQ Alberttt turut mempersembahkan medali perak untuk Indonesia.

Baca Juga;  Bomb Mission Point Blank Kini Bisa Dimainkan di Map Baru "Mihawk"

Terakhir, RRQ Hoshi sukses menjadi runner-up MPL ID Season 10. Season kali ini merupakan salah satu musim paling ketat dalam sejarah MPL Indonesia. Betapa tidak, selain karena hampir semua tim menunjukkan perkembangan gameplay yang signifikan, di musim ke-10 ini. RRQ juga mencoba memainkan gameplay yang berbeda.

Sempat terpaku di tengah klasemen, RRQ berhasil menemukan gameplay terbaiknya dan lolos ke babak Play-off MPL ID Season 10. Tidak hanya sampai di situ, RRQ berhasil melaju ke babak Grand Final dan finish di peringkat kedua.

Menjadi runner-up membuat RRQ Clayyy dan kawan-kawan bermain di M4 World Championship. Ini merupakan salah satu prestasi, karena sejak pertama kali digelar, RRQ Hoshi selalu tampil di turnamen MLBB terbesar di dunia tersebut.

RRQ Hoshi Dapat Dukungan dari Axis

Menjadi tim yang akan bertarung di M4 World Championship membawa nama Indonesia, RRQ juga diperkuat oleh amunisi baru dari segi sponsorship. Kiprah tim berjuluk “Raja dari segala raja” atau “King of Kings” mendapatkan dukungan dari AXIS, brand telekomunikasi untuk anak muda.

Konsistensi AXIS dalam dunia e-Sport juga tidak hanya melalui dukungan pada tim Pro Player, namun juga melalui produk-produk gaming yang dibuat untuk turut serta menumbuhkan industri e-Sport Indonesia.

AXIS secara konsisten hadir dalam dunia e-Sport di kancah turnamen nasional maupun internasional. Melalui dukungan ini, AXIS ingin mendorong semangat para pro-player untuk membawa trophy M-Series ke Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Daftar Lengkap Roster Tim MLBB M4 World Championship 2023