Modifikasi Motor Vario Terlihat Unik dan Pastinya Menarik

Modifikasi Motor Vario Terlihat Unik dan Pastinya Menarik

Modifikasi motor Vario biasa dilakukan oleh sebagian kalangan anak muda. Modifikasi dilakukan dengan berbagai macam gaya. Gaya tersebut dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Anda dapat mengubah tampilannya menjadi lebih cantik, unik, dan pastinya kian menarik.

Modifikasi Motor Vario Terlihat Unik dan Pastinya Menarik
mamangbengkel.com

Ide Modifikasi Motor Vario Untuk Anda Aplikasikan

Memilih modifikasi motor tentunya dapat disesuaikan dengan selera Anda. Untuk itu, ketahui beberapa jenis modifikasi motor yang dapat Anda aplikasikan berikut ini.

Modifikasi Thailook

Thailook ini merupakan salah satu jenis modifikasi yang paling sering diterapkan. Modifikasi ini dapat dipilih untuk jenis kendaraan roda dua apapun. Hal ini karena modifikasi Thailook begitu populer dan tak pernah lekang oleh zaman.

Beberapa komponen bawaan motor Vario yang perlu Anda ganti pada bagian roda dan velg. Selain mengganti dua komponen utama pada motor Anda tersebut, Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris motor khas Thailand yang mencolok.

Anda dapat merubah bagian body motor dengan pemilihan warnanya yang cerah. Gaya modifikasi motor Vario biasa digunakan oleh anak-anak kota metropolitan. Pastikan setiap komponen yang Anda gunakan benar-benar tidak akan membahayakan.

Modifikasi Airbrush

Anda yang lebih menyukai tampilan unik dan berjiwa kreatif, tentunya dapat mencoba modifikasi Vario dengan gaya airbrush. Jenis modifikasi motor satu ini memang membutuhkan jiwa kekreatifan. Hal itu karena apabila biasanya melukis di atas kanvas, namun saat ini Anda akan melukis di atas motor.

Anda bisa melukis motor Vario sesuai dengan tema-tema yang diinginkan. Apabila lebih menyukai sepak bola dengan tim Manchester United (MU), Anda dapat melukis motor Vario dengan gaya khas MU.

Namun modifikasi motor Vario jenis ini membutuhkan banyak biayanya. Untuk menghemat anggaran, maka Anda perlu lebih berhati-hati memilih bahan catnya. Apabila Anda tidak dapat melukis, Anda bisa memilih menggunakan jasa airbrush.

Modifikasi Vario Standar

Modifikasi Vario yang sederhana atau standar ini juga dapat Anda pilih. Tentunya cocok diaplikasikan bagi Anda yang tidak menyukai perubahan signifikan. Anda bisa mengubah beberapa komponennya saja. Seperti bagian knalpot, roda, atau velg.

Untuk bagian roda dan bel dengan mengganti ukurannya yang lebih besar. Pada bagian body tidak perlu mengganti dengan hiasan atau menambah aksesorisnya. Sesuai dengan namanya yang standar, maka modifikasinya tampak sederhana dan simple.

Modifikasi Babylook

Bagi Anda yang menyukai tampilan motor lucu dan unik, Anda dapat memilih mengaplikasikan modifikasi gaya babylook. Tampak sepintas, gaya babylook ini memiliki tampilan serupa dengan Thailook. Namun sebenarnya tampilan modifikasinya berbeda.

Pada modifikasi babylook ini, Anda dapat menampilkan sepeda motor yang lebih menarik. Dengan memilih warna-warna modifikasi yang cerah, Anda dapat mengecatnya dengan cat air atau menempelkan stiker. Hal itu tergantung pada preferensi Anda.

Modifikasi motor Vario babylook perlu mengganti bagian knalpot dan bagian velg. Apabila memiliki anggaran dana, Anda masih memungkinkan. Anda juga dapat mengganti bagian bannya yang lebih lebar.

Modifikasi Touring

Apabila ingin melakukan modifikasi motor Vario Anda yang berwarna hitam, ada beberapa jenis modifikasi Vario hitam yang bisa untuk Anda aplikasikan. Salah satunya dengan memilih gaya touring. Bagi Anda yang lebih menyukai gaya touring, perlu melakukan beberapa perubahan yang tepat.

Sehingga Anda dapat bepergian ke berbagai tempat dengan nyaman. Untuk melakukan modifikasi Vario dengan gaya khas motor touring, Anda perlu mengubahnya pada beberapa komponen penting. Komponen tersebut pada bagian windshield dan side box.

Tujuan modifikasi motor Vario bagian windshield, yakni untuk menjaga pengendaranya. Sehingga tidak mudah terjatuh saat sepeda motor melaju kencang. Sedangkan penggantian sidebox agar Anda dapat meletakkan barang bawaan dengan lebih mudah.

Modifikasi Drag Style

Jenis modifikasi lainnya yang bisa Anda aplikasikan adalah drag style. Modifikasi yang satu ini tentunya sudah tidak terdengar asing lagi. Meskipun tidak mengetahui secara pasti nama modifikasinya, banyak anak muda yang menyukai tampilan sepeda motornya dengan gaya drag style.

Motor drag style ini merupakan modifikasi Vario yang simple. Dengan membuang beberapa fairing pada body motor Vario Anda. Meskipun nantinya tampilan motor Anda akan menjadi terlihat lebih kurus, namun tampilan seperti itulah yang menjadi ciri khas dari modifikasi drag style.

Hal itu dilakukan agar Anda dapat melaju lebih kencang. Dengan membuang beberapa komponen luar dari motor Anda. Selain itu, Anda dapat mengecat tampilan motor Anda. Sehingga akan lebih terlihat unik dan menarik. Apabila memungkinkan, Anda juga dapat mengubah bagian rodanya dengan ukuran yang lebih besar.

Kini Anda dapat mengetahui beberapa jenis modifikasi motor Vario. Dengan cara yang simple dan mudah, Anda bisa merombak performa dan tampilan motor Vario kesayangan. Maka dari itu, tak perlu ragu untuk menerapkan pilihan ide modifikasi di atas.

Harga Sepeda Gunung di Barito Timur Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Timur 2021 – Sepeda gunung saat ini jadi incaran hampir semua goweser. Selain harga yang murah, sepeda gunung mudah...
Daytekno.com
3 min read

Harga Sepeda Gunung di Barito Selatan Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Selatan 2021 – Sepeda gunung saat ini jadi incaran para goweser. Selain harga yang murah, sepeda gunung fleksibel digunakan...
Daytekno.com
3 min read

Harga Sepeda Gunung di Barito Kuala Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Kuala 2021 – Sepeda gunung sekarang ini jadi incaran para goweser. Selain harga yang ramah dompet, sepeda gunung fleksibel...
Daytekno.com
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x