Game  

Northwood University Juara Red Bull Campus Clutch World 2022, Tim Batagor Kandas di Playoff

Avatar
Northwood University Juara Red Bull Campus Clutch World 2022, Tim Batagor Kandas di Playoff

www.daytekno.com – Tim Northwood University AS keluar sebagai juara Red Bull Campus Clutch World Final 2022! Tim kampus Amerika Serikat berhasil menundukkan o7 dari Canada dnegan skor 3-1 pada final yang berlangsung Sabtu (17/12). Wakil Indonesia, Team Batagor yang tampil impresif di babak group sayangnya kandas di babak playoff.

Northwood University sudah menunjukkan potensi dan dominasinya sejak fase group. Mereka membuat sejarah dengan mencatat rekor sapuan sempurna 5-0 dari lima pertandingan.

Saat babak semifinal mempertemukan o7 dari Kanada, OBK dari Makedonia, dan tim hitam dari Polandia, para pemain Northwood University terus mendominasi kompetisi. Universitas Northwood mengalahkan OBK Makedonia 2-0 sebelum bertarung melawan o7 dari Kanada. Ketika semuanya sampai ke final, tim unggul 3-1 dan membawa pulang emas!

Berikut bracket pertandingan playoff Red Bull Campus Clutch World 2022

Roster Northwood University juara Red Bull Campus Clutch pemenang

Hunter “furbsa” McMillan
Branden “dip” Dippel
Benjamin “ripbenjii” park
Alitheowbot
Dark3st
Evolve

Para pemain merayakan satu sama lain di Stadion Pacaembú di Sao Paulo, Brasil dan di Twitter. Dark3st memuji timnya dan mengatakan bahwa dia tidak ragu Universitas Northwood akan memenangkan turnamen tersebut.

Lebih dari 300 universitas berkompetisi di Kopling Kampus Red Bull tahun ini. Turnamen esports Valorant melibatkan lima lawan lima pertandingan yang dimainkan oleh siswa pasca sekolah menengah. Ini berlangsung di 50 negara, berjumlah lebih dari 50.000 siswa, dan total 400 event.

Tim Batagor, wakil Indonesia ke Red Bull Campus Clutch 2022

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca Juga;  Kontrak Masih Panjang, uHigh Isyaratkan Kembali ke Bigetron RA

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.