Game  

Pak AP Beri Pelajaran Pelaku Hujatan ke RRQ Albertt, Luminaire Ingatkan EVOS Fams

Avatar
Pak AP Beri Pelajaran Pelaku Hujatan ke RRQ Albertt, Luminaire Ingatkan EVOS Fams

www.daytekno.com – Perkara soal hujatan yang dilancarkan terhadap RRQ Alberttt menjadi perbincangan para fans di sosial media. CEO RRQ Andrian Pauline merasa perlu untuk meredakan permasalahan, bahkan sosok yang akrab disapa Pak AP itu akan memberi pelajaran bagi netizen pelaku ujaran kebencian atau hate speech kepada Albertt.

Seperti dibertitakan sebelumnya, Albertttmendapatkan hujatan dan diserang menyusul ucapannya soal Evos yang berhasil menjadi juara di IESF 2022 Bali beberapa waktu yang lalu. Alberttt menyebut andaikan saja timnya bisa mendapat direct invite ke turnamen H3RO , yang juga menjadi salah satu jalur ke seleknas MLBB.

Hanya berselang semalam, akun IG Alberttt mulai diwarnai komentar lucu hingga SARA. Dan itu terus berlanjut hingga beberapa hari. Hujatan ke Albert tersebut dipicu setelah tim Evos berhasil menjadi juara setelah menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia IESF 2022 di Bali.

Bukan masalah apakah hujatan terhadap Albertt masih terus berlanjut, tapi Pak AP lebih concern soal munculnya ujaran kebencian berbau SARA. Terkait hal ini CEO RRQ menunjukkan ketegasannya. Lewat akun sosial media Instagram milik CEO Team RRQ rrq_ap memberikan peringatan terhadap orang-orang yang memberikan hujatan ke Albert yang sudah hate speech menuju SARA.

Pak AP bahkan menyebut kalau ia sudah mendapat inisial pelaku ujaran kebencian di akun IG Alberttt. Ia secara tegas mengingatkan ada konsekuensi untuk perbuatan tidak menyenangkan seperti hate speech atau ujaran kebencian.

Luminaire Ingatkan Evos Fams

Apa yang menimpa RRQ Alberttt juga disikapi oleh Ihsan Luminaire, eks pemain Evos Legends. Saat live stream beberapa hari lalu, Luminaire mengingatkan para EVOS FAMS (sebutan untuk fans Evos) tentang kejadian pada MPL ID Season 6 yang lalu.

Baca Juga;  Wise Sebut ONIC Esports Tidak Akan Juara MPL ID S10 Tanpa Pemain Ini!

Pada saat itu, Albert baru saja masuk ke roster RRQ Hoshi setelah berjuang di MDL bersama RRQ Sena. Albert bukan saja berhasil menyita perhatian, ia

Hujatan EVOS Fams Kepada RRQ Albert Akan Jadi Bumerang
Melalui live stream yang dilakukan oleh mantan pemain EVOS Legends tersebut, ia memberikan kenyataan yang cukup pahit pada MPL ID Season 6 yang lalu.

Pada saat itu, Albert baru saja masuk ke roster RRQ Hoshi setelah tampil di MDL bersama RRQ Sena. Pada debutnya, Albert bukan saja berhasil menarik perhatian tapi juga tampil mengagumkan dan berhasilmembawa RRQ Hoshi menjadi back to back champion. Pun meski berhasil meraih trofi juara, akun sosial media Instagram Alberttt justru tak luput dari bombardir hujatan, yang tentu sebagian besar mengalir dari kubu tim Macan Putih sebagai rival abadi.

Hal ini sekan berulang tepat sebelum M4 World Championship dimulai. Memang, kali ini Alberttt bisa dianggap provokatif atau juga tidak, karena dia hanya menyampaikan point of view soal jalur ke seleknas.

Setelah serangan tak kunjung reda, Luminaire lantas mengingatkan EVOS Fams yang menghujat Alberttt.

“Sumpah ini EVOS Fams, lu kalau pengen ini jangan hujat Albob (Albert), justru asikin aja. Lu gua kasih tau nih ya, terakhir dihujat Season 6 juara, gua kasih tau aja. Nanti Albert punya M4 nangis, ya. Elah, enggak ada otaknya ini EVOS Fams, tiati aja terakhir dihujat juara,” kata Luminaire.

M4 World Championship akan memulai Group Stage pada 1-4 Januari 2023. Dua wakil MPL ID ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan berlaga kira apakah hujatan ini bisa menjadi boosting?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca Juga;  RRQ Albert Jadi Korban Hujatan, Luminaire Berikan Peringatan Kepada EVOS Fams!

5 Pro Player Mobile Legends Dengan Harga Transfer Tertinggi Di Indonesia