Saatnya Beralih Ke Aset Digital Lewat Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia – Investasi merupakan modal hidup nyaman di masa depan. Baik usia muda hingga tua perlu berinvestasi berupa uang maupun aset lainnya. Semakin mudahnya terhubung dengan internet, makin mudah pula orang paham soal finansial.

Rumah, tanah, emas atau saham jadi alat berinvestasi yang paling banyak dipilih masyarakat, namun jaman sekarang orang-orang makin melek finansial mulai mengenal cara investasi terbaru yakni dengan saham digital.

Bagaimana tidak, saham digital dinilai lebih menguntungkan jauh berlipat-lipat sehingga mulai menarik perhatian banyak kalangan terutama pengembang aplikasi seperti Pintu crypto. Seperti apakah aplikasinya? Simak artikel berikut.

Sebelum membahas aplikasi Pintu, yuk pahami dulu dasar cryptocurrency. Cryptocurrency atau nama lainnya Crypto yakni berupa mata uang dengan basis virtual digital yang aktivitas transaksinya hanya bisa dilakukan secara daring.

Crypto kini lebih dipilih jadi alat untuk investasi menggiurkan karena nilai return-nya terbilang cukup besar. Berkat cuitan Twitter pebisnis asal Amerika Serikat, Elon Musk nama alat investasi tersebut mendadak meledak di dunia finansial tahun 2021.

Hampir di seluruh dunia membicarakan Crypto dan membuat mereka tertarik untuk mencoba peruntungan sebab dinilai lebih mempunyai nilai keuntungan jauh lebih besar dan punya potensi besar. Salah satu jenis Crypto yang banyak digunakan adalah Bitcoin.

Apa itu bitcoin? Bitcoin adalah salah satu jenis aset digital yang berhasil menduduki posisi teratas sebagai pilihan terbaik tahun 2021, Bitcoin yang harganya terus naik membuatnya diburu oleh para investor.

Tiap kepingnya bisa menyentuh angka lebih dari ratusan juta Rupiah, sehingga tak heran kenapa orang-orang sering membahas mata uang tersebut dan mencari cara bagaimana untuk memerolehnya.

Aset digital mulai banyak dijadikan pembicaraan oleh kalangan anak muda semenjak apa yang dilakukan oleh Elon Musk tersebut membuat mereka makin penasaran dengan crypto dan mulai mempelajarinya.

Kelebihan Crypto

Apa itu bitcoin?

1. Keuntungannya terbilang besar

Salah satu magnet utama yang menarik masyarakat mulai beralih alat investasi adalah kelebihan aset digital yang dianggap mampu mendatangkan keuntungan jauh lebih besar lagi.

2. Harganya tiap tahun selalu berpotensi terus naik

Para pakar melihat uang elektronik seperti ini punya potensi yang besar harganya selalu naik setiap tahunnya dan cenderung lebih stabil.

3. Ada sistem blockchain yang menjamin keamanan selama bertransaksi

Blockchain merupakan teknologi yang dipakai dalam aplikasi crypto agar memberikan proses transaksinya yang aman dari peretas, mudah dan berlangsung cepat.

4. Transaksinya dapat dilakukan 24 jam

Karena pasarnya secara internasional, maka para investor bisa bebas melakukan transaksinya selama 24 jam. Fleksibilitas waktu inilah yang memberikan kemudahan untuk memantau pergerakan pasar.

5.      Diprediksi bisa jadi mata uang di masa depan

Uang digital ini telah menghasilkan banyak investor menjadi seorang miliarder. Ditambah dengan mantan CEO Twitter, Dorsey yang mengungkapkan jika kripto diprediksi bisa menjadi mata uang di masa depan kelak.

6. Data pribadi aman

Kelebihan lainnya adalah data pribadi para penggunanya aman, sebab selama melakukan transaksi tak perlu menunjukkan identitas aslinya atau dapat dilakukan secara anonim.

7. Kemudahan akses menuju pasar digital melalui aplikasi trading

Berbeda dengan bursa saham pada umumnya yang perlu mendatangi tempat secara langsung, Cryptocurrency memberikan kemudahan mengakses pasarnya hanya menggunakan bantuan smartphone.

Setiap traders hanya perlu mengunduh aplikasi crypto terpercaya untuk memulai berinvestasi.
Anda yang masih pemula dan penasaran dengan investasi kekinian ini bisa mencoba aplikasi trading crypto terbaik asal Indonesia, Pintu.

Apa Itu Pintu Crypto?

Pintu aplikasi crypto


PT Pintu Kemana Saja menciptakan Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia dalam urusan investasi uang digital. Pintu Crypto cocok digunakan oleh berbagai kalangan dan usia karna kemudahannya.
Jangan khawatir soal legalitasnya, aplikasi crypto Pintu buatan lokal ini telah diunduh lebih dari satu juga pengguna di Indonesia.

Kehadiran aplikasi semacam ini makin mempermudah masyarakat yang ingin berinvestasi, bertransaksi, hingga belajar dalam satu waktu tentu akan sangat efisien.

Kenapa Harus Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia?

Aplikasi pintu

Legalitas Tak Perlu Dipertanyakan

Transaksi secara online menjadi peluang besar oknum tak bertanggungjawab untuk mengambil keuntungan pribadi melalui apa yang sedang menjadi tren.

Investor pemula yang ingin mencoba trading tak perlu takut akan hal-hal seperti itu, sebab Pintu merupakan aplikasi yang legalitasnya tak perlu dipertanyakan lagi.

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia telah terdaftar secara resmi pada BAPPEBTI, Kementerian Perdagangan, dan juga dipantau pergerakan aktivitasnya oleh KOMINFO sehingga keamanannya tetap terjaga.

Akademi Bagi Pemula

Suatu masalah yang biasa dialami para pemula adalah mencari sumber tepat untuk belajar.
Dalam aplikasi Pintu, tersedia pula layanan Pintu Akademi yang memfasilitasi para pemula mempelajari hal-hal penting dalam dunia kripto.

Pintu Akademi menyediakan beragam topik menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berbagai jenis uang kripto dapat Anda pelajari di sini untuk memperluas wawasan mengenai keuangan digital.

Jika menemukan kata asing dalam dunia crypto, pengguna bisa menemukan penjelasannya melalui fitur yang disediakan.

Proses Daftar Cepat

Proses pendaftaran biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk validasi data, bahkan bisa berhari-hari. Namun hal itu berbeda dengan aplikasi Pintu.

Siapkan identitas pribadi seperti KTP, paspor maupun SIM dengan foto diri yang jelas untuk mendaftar dan tunggu proses verifikasi selama 5 menit. Inilah mengapa pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia. Karena proses verifikasi yang cepat.

Cocok untuk Anak Muda

Anak-anak muda yang sudah melek finansial akan cocok menggunakan aplikasi trading buatan lokal yang satu ini. Pengguna di atas 17 tahun atau anak SMA-mahasiswa boleh menggunakan aplikasi tersebut.

User-Friendly

Calon investor yang baru menggunakan aplikasi trading tidak akan kebingungan dengan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.
Pintu crypto punya tampilan yang sangat ramah pengguna, sederhana, anti ribet, dan informatif.

Ini sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar trading di aplikasi pintu. Sebab, pintu aplikasi crytpo terbaik dan termudah di Indonesia yang memungkinkan pengguna baru untuk leluasa memahaminya.

Layanan Komunitas

Selain lewat Pintu Akademi, cara memperluas wawasan bisa melalui layanan komunitas yang disediakan oleh PT Pintu Kemana Saja. Para penggunanya bisa berdiskusi seputar investasi kripto mulai dari pemula hingga yang sudah ahli.

Dengan adanya wadah diskusi ini setiap pengguna bisa memeroleh pengetahuan baru hingga meminta solusi atas permasalahan mengenai uang digital yang sedang dihadapi sekalipun.

Layanan Berita

Supaya penggunanya tidak ketinggalan update seputar dunia Cryptocurrency, Pintu menyediakan fitur berita dari mancanegara dan lokal juga. Ilmu Anda tentang dunia aset digital akan semakin bertambah.

Customer Service 24 Jam

Karena transaksinya dapat dilakukan selama 24 jam penuh, maka Pintu menyediakan pula layanan pengguna yang melayani para pengguna 24 jam.

Anda bisa berkonsultasi, meminta solusi dengan apa yang sedang dihadapi. Para CS yang profesional siap membantu Anda.

Transaksi Cepat dan Mudah

Keuntungan yang membuat kenapa Pintu menjadi pilihan para traders adalah proses transaksinya yang sangat cepat dan mudah.
Anda bisa melakukan deposit hingga mencairkan uangnya secara instan kapanpun dan di manapun. Penarikan dana telah disupport oleh beberapa bank ternama di Indonesia. Alasan inilah yang membuat pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia.

Biaya Depositnya Gratis

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia memberi keuntungan lainnya bagi pengguna. Biaya untuk depositnya atau trading tidak dipungut biaya tambahan dengan pembayaran melalui bank atau dompet digital.
Selain itu, sesama pengguna Pintu Crypto juga bisa saling berkirim tanpa biaya tambahan apapun. Enak sekali, bukan?

Apa Aja sih Fitur Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia?

Sebagai aplikasi crypto terbaik di Indonesia, Pintu menyediakan fitur yang memudahkan pengguna saat digunakan. Berikut ini beberapa fitur penting di dalam aplikasi Pintu.

a) Pintu Market

Fitur ini menunjukan 36 daftar aset crypto dengan harga secara realtime dalam 24 jam. Fitur ini memberikan opsi melihat perubahan harga dari satu minggu, satu bulan, sampai satu tahun.

Fitur market pada aplikasi Pintu menyediakan informasi lengkap tiap aset digital. Seperti grafik naik turun harga crypto dengan filter waktu, transaksi minimum, ringkasan investasi, informasi tentang aset, berita, dan kolom untuk jual atau beli.

b) Earn

Fitur baru dari aplikasi Pintu untuk investasi dengan 4 pilihan aset digital saat ini. Setiap aset memiliki bunga berdeda, Bitcoin dan Ethereum bunga 4% pertahun, Binance Coin bunga 2% pertahun, serta Dogecoin 0,88% pertahun. Bunga dibayar setiap jam ke saldo earn dan aset yang tidak dikunci.

c) OTC (Over The Counter)

Fitur transaksi likuiditas untuk institusi dan individu yang melakukan transaksi dalam jumlah besar. Investor dan trader mendapat harga khusus transaksi dengan minimal Rp 1,5 Miliar pertransaksi. Akan mendapatkan layanan khusus 1on1 personal.

d) Fees

Fitur fees menegaskan Pintu sebagai aplikasi crypto terbaik di Indonesia. Biaya transaksi dan kirim crypto sesama pengguna Pintu gratis. Biaya withdraw ke bank lokal di Indonesia hanya Rp. 4,500 pertransaksi.

e) Fitur Price Alert

Para investor yang tak memungkinkan untuk memantau harga selama 24 jam bisa berbahagia dengan aplikasi Pintu. Kini tak usah cemas dan takut ketinggalan informasi harga di pasaran.

Terdapat fitur price alert yang berfungsi memberikan notifikasi mengenai harga di pasaran apabila terjadi penurunan atau kenaikan.

Tips Memilih Aplikasi Trading

Sebelum mulai trading, alangkah baiknya memerhatikan beberapa tips berikut dalam memilih aplikasi.

  1. Cari yang legalitasnya jelas, terdaftar secara resmi dan dipantau oleh badan keuangan negara beserta pihak lainnya.
  2. Pilih yang menawarkan fitur all in one untuk kemudahan selama menggunakan.
  3. Lakukan riset mengenai informasi aplikasi, mulai dari pengembang aplikasinya hingga ulasan dari pengguna.
  4. Pastikan aplikasi punya keamanan yang tinggi dalam menjaga data pribadi penggunanya.
  5. Membaca terlebih dulu syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pengembang.
  6. Cari yang memberikan layanan support selama 24 jam.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Pintu Aplikasi Crypto terbaik dan termudah di Indonesia yang bisa Anda pilih untuk memulai berinvestasi. Selalu pilih aplikasi yang terpercaya dan legal.

41 Replies to “Saatnya Beralih Ke Aset Digital Lewat Pintu Aplikasi Crypto…”

  1. Aku jg masih belajar nih soal crypto ini, baca2 ini jadi ada pencerahan sedikit lah kayak gimana model dan sistemnyaa. Tapi masih ragu2 mau investnya huhu

  2. Belum banyak tau tentang crypto, dan baru tau kalau transaksinya bisa anonim ya.. Makasih artikelnya Kak, cukup lengkap dan mudah dipahami..

  3. Sejujurnya Aku belom pernah berinvestasi pake crypto. Karena kurang pengetahuan aja kali ya. Meskipun beberapa kali terpapar dengan informasi yang bejibun tentang bentuk investasi ini, jadi lumayan terbantu memahaminya setelah membaca artikel ini . makasih bang artikelnya 😀

  4. Bisa dibilang kembali ke prinsip manajemen keuangan ya kak: high risk, high return. Mungkin crypto cocoknya buat investor yang sudah advanced ya dengan risk appetite tinggi?

    *masih investor pemula nyimak dulu, nggak berani 🙈

  5. Nice artikel kak. Dari sini mulai tercerahkan apa itu crypto, bitcoin, dan teman2nya. Tapi sepertinya butuh kajian lebih lanjut buat saya yg awam sekali kalau mau terjun ke dunia ini. Masih pada mindset investasi yg kayak emas dan tanah sih. Mungkin bisa dipelajari dan bermanfaat untuk kedepannya. Makasih kak artikelnya mencerahkan.

  6. Nice artikel kak. Dari sini mulai tercerahkan apa itu crypto, bitcoin, dan teman2nya. Tapi sepertinya butuh kajian lebih lanjut buat saya yg awam sekali kalau mau terjun ke dunia ini. Masih pada mindset investasi yg kayak emas dan tanah sih. Mungkin bisa dipajari dan bermanfaat untuk kedepannya. Makasih kak artikelnya mencerahkan.

  7. Baru dapat pencerahan tentang crypto dan bit coin ini. Pengen nyoba aplikasi pintu, kebetulan malah ada anak didik saya di sekolah yang udah duluan pake aplikasi pintu, bebenr-bener user friendly katanya

  8. Awal-awal bitcoin booming banyak mereka yang meremehkan, dan sekarang malah banyak yang kepengen. ckckc..Ya untuk yang mau ikut bisnis ini, pastikan bahwa kalian tahu, dalam bisnis, bukan hanya soal untung, tapi soal kepastian gagal, tapi jangan lupa juga untuk pasti berjuang.. Anjaay bijak sekali gua

  9. Jujur belum berani coba crypto, soalnya basic tradingnya masih belum ada. Nice artikel kak, aku jadi lebih tahu lagi tentang crypto..

  10. Oh bitcoin itu cryptocurrency toh? Sering denger tapi masih belum ‘tergerak’ untuk mencari tahu lebih banyak. Masih lebih nyaman menggunakan instrumen investasi old school seperti emas, tanah, dan deposito.

    Saya setuju sekali dengan pernyataan admin tentang kita perlu hati-hati memilih aplikasi trading. Faktor legalitas itu penting sekali, apalagi kalau dari cerita admin, untuk mendaftar di aplikasi Pintu ini kita perlu KTP. Kalau sampai badan usahanya ga jelas, bisa-bisa kita sendiri yang amblas.

    Bukan begitu?

  11. Aku udah lama denger atau baca sekilas postingan instagram tentang crypto sekaligus bitcoin, tapi aku gapaham, baru setelah baca ini jadi paham dan sepertinya menarik untuk dijadikan investasi

  12. Saya pernah beberapa kali menulis tentang mata uang kripto yang sedang naik daun ini. Emang cocok yah untuk investasi bagi anak muda yang udah melek mata uang digital. Apalagi PINTU ini udah terdaftar BAPPEPTi jadi aman yah

  13. Tidak ada yang nggak mungkin, bisa jadi mata uang crypto nanti seperti mata uang konvensional untuk jual beli secara sah. Walau saat ini masih dalam perdebatan. 😊

  14. Beberapa hari terakhir ini saya belajar tentang crypto ini mas, cuma masih agak bingung proses transaksinya dan cara-cara menambahkan koin cryptonya. Pernah sih satu kali ikut dalam program affiliate yang memberikan koinnya seper Nol sekian dan itu kalau dirupiahkan sudah lumayan sih. Memang menjanjikan, tapi harus sabar juga apalagi buat saya yang masih pemula ini.

      1. Sudah baca-baca juga di web dan aplikasinya pintu, bagus sebenarnya, bagusnya itu karena sudah diawasi secara nasional. Jadi bisa dikatakan aman juga sebagai transaksi jual beli bitcoin

  15. Lagi tren banget ini bitcoin dari Crypto. Bagi pemula dunia trading, penting banget belajar dari aplikasi pintu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x