www.daytekno.com – “Pelatihan ini digelar secara serentak di 16 rumah sakit. Masing-masing menyelenggarakan untuk 25 ojol, jadi total sekitar 400 lebih,” jelas Vice Director Nursing RSPJ Sudarma di Jakarta, Jumat (21/10/2022), sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara.

Pelatihan ini bertujuan agar para pengemudi ojek daring mempunyai kemampuan untuk melakukan pertolongan pertama pada saat terjadi kecelakaan di jalan raya.

Juga ia tambahkan nantinya ojol ini bisa menerapkan pelatihan yang diberikan saat berada di lapangan. Memberikan pertolongan pertama dengan alat yang mereka miliki hingga membawa korban ke rumah sakit.

“Kami berikan pelatihan ojol karena mereka sebagai garda terdepan dalam transportasi,” tandas Sudarma.

Salah satu pengemudi ojek daring yang turut dalam pelatihan ini, Yohanes (32) menyatakan pentingnya pelatihan ini. Sehingga saat terjadi atau melihat kecelakaan lalu lintas paham apa yang mesti dilakukan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Baca Juga;  Elon Musk Resmi Jadi Pemilik Twitter, Bersumpah Tidak Akan Membuat Motor
Bagikan:
x