Motor  

Program Jumat Barokah, Polsek Cengkareng Bagikan 1.000 Porsi Hidangan Gratis Bagi Pengemudi Ojek

Avatar
Program Jumat Barokah, Polsek Cengkareng Bagikan 1.000 Porsi Hidangan Gratis Bagi Pengemudi Ojek

www.daytekno.com – Dikutip dari kantor berita Antara, pembagian hidangan ini diberikan kepada para pengemudi ojek dalam jaringan serta warga yang berkendaraan melintasi depan kantor Polsek pada Jumat.

“Polsek bekerja sama dengan warga RW 06 Tegal Alur menyiapkan 1.000 porsi makan siang gratis untuk warga,” jelas Kompol Ardhie Demastyo, Kapolsek Cengkareng saat dihubungi di Jakarta.

Kapolsek Cengkareng menambahkan bahwa kegiatan ini digelar untuk meringankan warga yang tengah mencari nafkah di jalanan. Menu yang disajikan pun beragam, mulai ayam, sayur, ikan hingga buah-buahan.

Ia menambahkan bahwa para pengendara ojek sangat antusias menyantap hidangan yang disajikan Polsek Cengkareng. Selain membagikan santapan, jajaran Polsek juga menggelar sosialisasi tips berkendara aman untuk para pengendara motor.

Diharapkan makan siang gratis ini bisa meringankan beban para pekerja di jalanan.

“Kami upayakan kegiatan ini digelar secara rutin,” jelas Kompol Ardhie Demastyo.

Salah satu pemudi ojek daring bernama Ryanto (32) mengapresiasi kegiatan makan siang gratis yang digelar Polsek Cengkareng. Pasalnya, dengan makan siang itu bisa menghemat sampai sore untuk makan.

“Biasanya makan siang keluar Rp1 5.000 di warteg. Sekarang lumayan enggak perlu keluar uang, jadi bisa hemat,” tandasnya.

Sementara salah seorang warga setempat yang mengurus surat kehilangan juga menyatakan terima kasih mendapatkan pemberian hidangan cuma-cuma.

Baca Juga;  Jadwal MotoGP Valencia 2022, Bikin Kagum Fakta Aleix Espargaro Gak Cuma Pembalap Paling Gaek Musim Ini