Mobil  

PT Mercedes-Benz Indonesia Donasikan Rp 750 Juta untuk Korban Gempa Cianjur Lewat KitaBisa

Avatar
PT Mercedes-Benz Indonesia Donasikan Rp 750 Juta untuk Korban Gempa Cianjur Lewat KitaBisa

www.daytekno.com – Dikutip dari rilis resmi Mercedes-Benz Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, PT Mercedes-Benz Indonesia menyalurkan donasi senilai Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah) untuk korban gempa Cianjur melalui KitaBisa.

“PT Mercedes-Benz Indonesia berdiri bersama para korban gempa Cianjur dan berharap donasi kami bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga Cianjur di masa sulit ini,” lanjutnya.

Menurut Patrick Schwind, donasi kepada korban gempa Cianjur merupakan wujud memberikan kembali (give back) kepada masyarakat dari PT Mercedes-Benz Indonesia.

Dalam kesempatan penyerahan donasi itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada KitaBisa yang telah menjadi mitra dalam menyalurkan sumbangan kepada para korban Gempa Cianjur. Ditambah doa dan harapan kota terdampak segera pulih.

“KitaBisa sangat menghargai niat baik dari PT Mercedes-Benz Indonesia yang telah memberikan donasi dengan jumlah yang signifikan. Dana ini akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk membantu warga Cianjur dalam membangun kembali kota dan tempat tinggal mereka,” sambut Vikra Ijaz, Co-Founder KitaBisa.

Baca Juga;  Mengenal Sejarah Terciptanya Mobil di Dunia, Berawal dari Sini