Game  

PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Legenda Seni Bela Diri Bruce Lee

Avatar
PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Legenda  Seni Bela Diri Bruce Lee

www.daytekno.com – Krafton mengumumkan kolaborasi Ggame battle royale mobile populer PUBG Mobile dengan Bruce Lee Family Company untuk acara event Martial Showdown.
Setelah sempat bocor secara online, Martial Showdown akan menghadirkan Bruce Lee, salah satu tokoh seni bela diri paling berpengaruh di abad ke-20, ke dalam arena pertempuran.
Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan koleksi unik pakaian dalam game, kosmetik, dan item lain yang tersedia dalam waktu terbatas.

Kolaborasi PUBG Mobile Martial Showdown akan menghadirkan banyak item aksesoris untuk semua pemainSebagai bagian dari The Martial Showdown, PUBG Mobile akan menjadi tuan rumah perayaan multimap disiplin bersama elemen khusus dalam game. Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan koleksi unik pakaian dalam game, kosmetik, dan item lain yang tersedia dalam waktu terbatas.

Pemain dapat mengklaim hadiah berikut mulai dari 10 Januari:

The Bruce Lee Kung Fu Soul Set

Melee Expert Set

Mr. Kung Fu Set

Pakaian ini akan memberi para pemain penampilan ikonik yang berbeda dari master seni bela diri Bruce Lee. Selain itu, banyak skin kosmetik lainnya untuk kendaraan, parasut, dan lainnya juga akan tersedia selama acara berlangsung. Pemain juga dapat menikmati emote dalam game bertema Bruce Lee. Terakhir, pemain dapat berpartisipasi dalam acara Dreamrealm Apprentice dari 10 Januari hingga 26 Januari untuk mendapatkan hadiah eksklusif dengan mengikuti Bruce Lee melalui serangkaian uji coba yang menantang.

Vincent Wang, kepala Tencent Games, berkata, “Sampai hari ini Bruce Lee masih menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Sebagai salah satu bintang paling berpengaruh dan terkenal di abad ke-20, banyak pemain PUBG MOBILE yang menjadi penggemar beratnya. Kami sangat bangga dapat menghormati warisannya, membawa banyak elemen dari tampilan dan kepribadian khasnya ke dalam game. Saya berharap kemitraan ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain PUBG MOBILE dan penggemar Bruce Lee.”

Baca Juga;  Tips Bermain Carmila Roamer Versi OhMyV33NUS, Jadi Tebal!

Dennis Chang, selaku perwakilan pengelola The Bruce Lee Family Company, berkata, “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kemitraan baru kami dengan PUBG MOBILE, salah satu game seluler paling populer di dunia. Karena komunitas game online global terus tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami beruntung telah menemukan mitra kolaboratif di PUBG MOBILE yang telah berada di garis depan tren pertumbuhan game seluler yang fenomenal dan yang telah menciptakan game yang begitu menarik dan inovatif yang benar-benar selaras dengan basis penggemar Bruce Lee.”

Tahun 2022 adalah tahun yang sukses untuk PUBG Mobile. Itu adalah gelar esports battle royale yang paling banyak ditonton pada tahun 2022. Selain itu, ia melampaui $9 Miliar USD dalam perolehan pendapatan seumur hidup pada November 2022. Ia juga memenangkan ‘Esports Mobile Game of the Year’ yang bergengsi di Esports Awards 2022.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Tips Setting Pubg 2 Jari, Sensitivitas Kamera, Gyroscope dan ADS