Game  

RANS Esports Akan Resmikan Divisi Mobile Legends, MDL atau MPL?

Avatar
RANS Esports Akan Resmikan Divisi Mobile Legends, MDL atau MPL?

www.daytekno.com – RANS Esports tampaknya akan segera meresmikan divisi Mobile Legends mereka, berdasarkan teaser yang di publish oleh organisasi di sosial media. RANS kemungkinan akan menjadi tim tier-2 dan akan bersaing di MDL pada season depan.

RANS Esports sebagai tim anyar yang di miliki oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina ini tampaknya akan mengikuti jejak tim rekan mereka yaitu Tigerwong Esports yang di miliki oleh Baim Wong. Tiger Wong sebelumnya telah berpartisipasi di acara Unipin Ladies Development Series & Piala Presiden Esports 2022 dan sempat menjadi contender kuat di acara tersebut.

RANS sejauh ini dikenal luas pada kancah esports Free Fire & Lokapala. RANS juga memiliki tim e-Football yang telah bertanding di Nusapay IFeLeague 1 2022. Sayangnya, pemain yang pernah menjadi juara dunia e-Football, Guifera, dari RANS tak mampu menyabet gelar juara.

Meski belum jelas apakah RANS akan benar-benar terjun ke MDL atau MPL, setidaknya penggemar akan segera di kejutkan oleh kedatangan pesaing baru di 2023 nanti.

Selain RANS, Persija Esports juga akan segera memiliki tim Mobile Legends mereka yang telah sering di gembor-gemborkan oleh organisasi pada akhir 2022 ini.

Tak menutup kemungkinan untuk RANS Esports mendapatkan slot MPL, melihat kestabilan finansial sang pemilik, Raffi Ahmad, jika ia berkehendak membeli slot liga tersebut. Saat ini GPX belum berhasil mendapatkan slot impian tier-1 Mobile Legends tersebut lantaran masih terkendala harga.

Baca Juga;  RRQ Hoshi & RRQ Akira Rilis Jersey Anyar Khusus M4!