Ribuan Pemilik Mobil Suzuki Kumpul di Jambore Suzuki Club 2022, 14 Klub Ikut Partisipasi

Avatar
Ribuan Pemilik Mobil Suzuki Kumpul di Jambore Suzuki Club 2022, 14 Klub Ikut Partisipasi

www.daytekno.com – Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki ambil bagian dalam acara Jambore Suzuki Club 2022 pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Mengusung tema ‘ Suzuki Day-Urban Picnic’ para pemilik mobil nongkrong bersama di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur.

Tercatat ribuan pemilik mobil Suzuki menunjukkan eksistensi dan solidaris tinggi mereka di acara tersebut.

Bahkan acara Jambore Suzuki Club 2022 ini turut menghadirkan 14 club resmi yang ikut partisipasi dalam acara.

Jambore Suzuki Club 2022 diselenggarakan untuk mempertahankan keharmonisanantar club Suzuki dan menciptakan contoh positif bagi pengguna maupun pecintaSuzuki di Tanah Air.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia, Donny Saputra menyatakan peran Suzuki menjadi brand otomotif besar tanah air tak lepas dari dukungan para konsumennya, salah satunya adalah para club pengguna mobil Suzuki .

” Suzuki sangat bangga memiliki club yang loyal dengan semangat solidaritas sangattinggi untuk bekerja sama membangun keeratan bersama Suzuki . Kekuatan dankerekatan club resmi Suzuki dibuktikan dengan hadirnya Jambore Suzuki Club 2022,Suzuki Day – Urban Picnic hari ini,” katanya menjelaskan.

“Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki . Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat” tuturnya lagi dalam keterangan resmi ke Pikiran-Rakyat.com pada Minggu, 11 Desember 2022.

Tercatat ada 3.000 orang keluarga besar pemilik mobil Suzuki ikut ambil bagian dalam acara piknik bersama ini.

Tak hanya itu, ada 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi ikut kumpul Museum Purna Bhakti Pertiwi.

Baca Juga;  Gunakan Platform Sama, Honda Pastikan BR-V dan WR-V Miliki Rasa Berkendara yang Beda

Acara yang diadakan di Jambore Suzuki Club 2022 ini bermacam-macam. Pengunjung diajak untuk merasakan keseruan acara yang terbagi menjadi 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities.

Di acara smart gathering, para pengunjung berkumpul dan bisa mengunjungi berbagai kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Di Jambore Suzuki Club 2022 ini juga ada program Eco-Driving Education di mana dalam program ini Suzuki menghadirkan instruktur bersertifikasi yang memberikan pemaparan materi dan edukasi tentang berkendara yang baik dan benar sesuai dengan teknik Eco-Driving.

Di aktivitas Social Movement, komunitas rescue SCRC menghadirkan exhibitionyang memamerkan kekuatan dan perlengkapan rescue yang dimiliki, sepertikendaraan ambulans, perahu karet, peralatan medis dan peralatan pertolonganbencana. Dalam exhibition ini, turut hadir perwakilan dari Badan NasionalPenanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Nasional Pencarian dan PertolonganNasional (BASARNAS). SCRC juga menampilkan dokumentasi beberapa kegiatansosial yang telah mereka lakukan, seperti salah satu kegiatan SCRC yang terbaruyaitu pemberian bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Tidak hanya gathering dan kegiatan sosial, pengunjung disuguhkan berbagaiCommercial Activities berupa penawaran menarik dan menguntungkan di area picnicdealing corner. Seperti promo penjualan mobil Suzuki , promo service dan penjualanspare parts serta aksesoris. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobilpenumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross dan Baleno.***