Game  

RNG Beberkan Roster Terbaru Untuk Musim Depan, Ada Ex NGX SEA!

Avatar
RNG Beberkan Roster Terbaru Untuk Musim Depan, Ada Ex NGX SEA!

www.daytekno.com – Royal Never Give Up (RNG) telah mendaftarkan rosternya untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022/2023 mendatang. Terlihat jelas bahwa RNG membangun kembali squadnya dari 0 setelah ditinggalkan seluruh pemain lamanya.

Roster akan terdiri dari XCJ, Felixciaoba, Flyby, AlaCrity dan eGo. Musim transfer telah dimulai dan banyak tim-tim di seluruh dunia yang mulai merombak tim nya masing masing tanpa terkecuali di wilayah China. Royal Never Give Up (RNG) telah terlihat mendaftarkan daftar resmi terbarunya untuk musim mendatang. RNG memiliki musim kompetitif yang cukup baik setelah tim tersebut berhasil lolos ke The International 2022 dari Kualifikasi Regional sambil juga mencapai finis enam besar di Riyadh Masters 2022.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari organisasi tersebut, para netizen Dota 2 telah memperhatikan bahwa RNG baru-baru ini telah menyelesaikan rosternya untuk musim kompetisi yang akan datang menurut halaman pendaftaran tim resmi Valve. Namun, terlihat juga bahwa organisasi tersebut tidak mempertahankan satu pun anggota rosternya yang lalu.

Menurut pengguna Twitter @Tr1H4rd3rDota2 yang secara konsisten memposting pembaruan di kancah Dota Cina, terungkap bahwa roster RNG untuk musim DPC 2022/2023 akan terdiri dari anggota berikut:

    Luo “eGo” Bin

    Vincent “AlaCrity” Hiew

    Su “Flyby” Lei

    Chong “FelixCiaoBa” Wei Lun

    Xiao “XCJ” Chaojian

Hal ini sontak mencuri perhatian para netizen Dota 2 terutama fans yang berasal dari Asia Tenggara karena roster tersebut disebutkan satu nama yang tidak asing ditelinga yaitu Vincent “AlaCrity” Hiew. Mantan rekan setim Muhammad “InYourdreaM” Rizky di Nigma Galaxy SEA tersebut secara mengejutkan masuk ke daftar pemain RNG untuk musim depan.

Karena hasil yang kurang baik di TI11, RNG dianggap sebagai salah satu tim yang memiliki chance paling besar untuk melakukan reshuffle menyusul dengan Lu “Somnus” Yao yang tampaknya mengumumkan pengunduran dirinya dari kancah kompetitif Dota 2 menyusul kekalahan tim dari Entity. Selain itu, Yap “xNova” Jian Wei telah meninggalkan tim untuk kembali ke Asia Tenggara (SEA) karena ia telah resmi bergabung dengan BOOM Esports untuk musim mendatang.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari organisasi China tersebut, pendaftarannya yang telah selesai berarti bahwa RNG telah secara resmi mengakhiri pencarian pemain baru dari tim RNG dan netizen pun tinggal menunggu pengumuman yang akan segera menyusul. Stay grind, stay green!

ROtK Menggantikan LaNm di Roster Team Aster Untuk DPC 2023!

Baca Juga;  Krisis Pelatih, BTR Falah di Promosikan Jadi Coach Bigetron Beta!