Game  

RRQ Tersisih dari VALORANT SEA Invitational 2022!

Avatar
RRQ Tersisih dari VALORANT SEA Invitational 2022!

www.daytekno.com – Rex Regum Qeon, satu-satunya perwakilan Indonesia di franchised league VCT 2023 kembali gagal mengamankan slot playoff di debut turnamen Asia-Pasifik keduanya akibat tak dapat mengungguli poin BOOM Esports di fase penyisihan grup.

RRQ kini hanya finis di urutan 9-12th dan terpaksa melewatkan playoff SEA di akhir tahun 2022 ini.

VALORANT Southeast Asia Invitational 2022 yang diselenggarakan oleh ONE Esports telah bergulir kemarin dan dimulai dengan laga group stage yang mengharuskan para pemain bersaing dengan format round-robin untuk dapat mengamankan slot playoff.

Hanya terdapat dua tim terbaik dari setiap grup yang melaju ke main event untuk memperebutkan gelar juara.

RRQ sebagai tim unggulan tanah air yang akan bertanding di LAN internasional liga kemitraan 2023 tampaknya masih belum mendapatkan hasil terbaik mereka untuk yang kedua kalinya seusai tim gagal terkualifikasi di VALORANT India Invitational 2022.

Skuad yang berisikan superteam antara Filipina x Indonesia tersebut terpaksa menerima kekalahan dua kali di liga VALORANT SEA Invitational dan hanya dapat memenangkan satu pertandingan pada partai pembuka ketika berhadapan dengan BOOM Esports.

Sayangnya, laga penentuan terakhir untuk menentukan siapa yang akan terkualifikasi antara BOOM dan RRQ berakhir tragis dimana BOOM Esports berhasil membalaskan dendamnya dengan skor 8:13 dan memulangkan RRQ dari acara. Tim severiNe cs alias BOOM Esports kini resmi melaju ke playoff dan akan berhadapan dengan jawara grup D antara Bleed Esports atau DEWA United Esports.

VALORANT SEA Invitational 2022 masih akan berlanjut hingga 4 Desember 2022 dan dapat disaksikan pada situs AfreecaTV.

Baca Juga;  Final Infinix Gaming Master Meriah dengan Prize Pool Ratusan Juta Rupiah