Salah Pilih Baju, Para Artis Ini Mati-matian Tutupi Aurat

Avatar
Salah Pilih Baju, Para Artis Ini Mati-matian Tutupi Aurat

www.daytekno.com – Kalau biasanya para artis selalu pede mengenakan pakaian apa pun, dari dress dengan belahan dada rendah hingga slit tinggi yang sangat beresiko, semua mereka hajar untuk mencuri perhatian publik!

Tapi ada kalanya nih mereka juga harus menjaga “privasi” dan enggan terlalu terekspos. Mati-matian menutupi bagian tubuhnya, ini deretan para seleb yang sempat alami momen kurang nyaman tersebut.

1. Memakai baju yang semi telanjang sudah pasti matang dipikirkan oleh Kim Kardashian West. Tapi yang ia lupa adalah bagian selangkangannya yang hampir terekspos. Jadi selama foto, ia harus terus menutupinya.

2. Kejadian ini dialami Nicki Minaj saat berduet bersama Ariana Grande dan Jessie J untuk Bang Bang di VMA 2014. Sepanjang manggung, Nicki Minaj kesulitan menutupi area dada ke bawah yang terus terbuka.

3. Salah pilih baju juga sempat dialami Ellie Goulding. Slit-nya memang tinggi, tapi yang cukup mengganggunya adalah buah dadanya yang hampir nongol karena plunging neckline yang terlalu lebar.

4. Ekspresi kaget Chrissy Teigen saat belahan roknya yang tinggi sobek dan hampir mengekspos auratnya. Bukan cuma itu, netizen yang melihat foto ini juga komen soal puting Chrissy Teigen yang nongol. Namun itu dibantahnya dengan candaan. “Do you guys know what a shadow is? Those are not nipples. I know what my nipples look like. You don’t. Well maybe you do. But those aren’t them.”

5. Lagi asik difoto, angin nakal ini mengangkat dress mini yang dipakai Elizabeth Olsen. Untung dirinya sigap!

6. Ya ampun, lagi mau live di stasiun TV pagi hari, dress Mariah Carey malah ambyar. Diva yang satu ini memang selalu suka memakai dress ketat sih.

7. Di salah satu konsernya, Ariana Grande sempat kesulitan bernyanyi sekaligus menutupi payudaranya yang hampir terekspos karena bra yang terlepas.

8. Cardi B baru sadar kalau dress warna nude pas kena cahaya akan jadi tembus pandang. Jadinya ia harus menutupi bagian intimnya sambil terus perform.

9. Katy Perry memilih mini dress yang berkilau sebagai kostum panggung. Namun karena dirinya energik dan lupa diri ketika lagi duduk, mini dress tersebut terus mempertontonkan bagian intimnya. Untungnya pembawaan Katy Perry ya cool cool aja.

10. Kalau yang satu ini memang bukan salah pilih baju. Tapi Bella Hadid memang kedapatan harus memeragakan dress rancangan Alexandre Vauthier yang sangat seksi. Tapi kasihan, sepanjang catwalk, Bella Hadid terus menutupi area slit supaya nggak terbuka.

Baca Juga;  Cuek Aja, Para Artis Hollywood Ini ‘Anti’ Pakai Bra di Karpet Merah