Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

www.daytekno.com – 2>

Secara umum desain Samsung Galaxy M32 Prime Edition cukup mirip seperti pendahulunya. Pasalnya, ponsel ini mengusung layar berponi, atau disebut Samsung Infinity-U.

Layar tersebut memiliki ukuran 6,4 inci dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate layar 90 Hz serta kecerahan 800 nit.

Untuk melindungi layar dari goresan, Samsung menggunakan pelindung layar Gorilla Glass pada Galaxy M32 Prime Edition.

Lain dengan tampilan muka ponsel yang mirip dengan pendahulunya, punggung Samsung Galaxy M32 Prime Edition dibuat agak berbeda. Sebab, ponsel ini dihias dengan penampang bergaris, alih-alih flat seperti M31 Prime Edition.

Selain itu, modul kameranya juga mengusung desain persegi, bukan persegi panjang sebagaimana pendahulunya.

Kameranya terdiri dari empat kamera, disusun mengikuti modul kameranya. Adapun resolusinya meliputi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP.

Samsung turut menyematkan lampu LED flash, tepat di bawah modul kamera Samsung Galaxy M32 Prime Edition untuk menunjang fotografi saat minim cahaya.

Kamera depannya juga dibekali resolusi yang cukup besar, yaitu 20 MP dan ditempatkan pada poni layar ponsel.

Pada aspek hardware, Samsung Galaxy M32 Prime Edition ditenagai oleh chip MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB.

Bila dirasa kurang, pengguna juga bisa memperluas penyimpanan ponsel memakai kartu microSD.

Urusan daya tahannya, Galaxy M32 Prime Edition dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh disertai dukungan pengisian ulang 18 watt.

Dihimpun KompasTekno dari GizmoChina, Senin (17/10/2022), smartphone ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android 11 dan antarmuka (UI) One UI 4.1.

Baca Juga;  Aplikasi broom.id Meluncur, Ini Manfaatnya Bagi Showroom Mobil Bekas

Harga Samsung Galaxy M32 Prime Edition

Galaxy M32 Prime Edition tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Prime Black dan Prime Blue. Rincian harganya sebagai berikut:

  • Galaxy M32 Prime Edition 4/64 GB – 11.499 rupe (Rp 2,1 juta)
  • Galaxy M32 Prime Edition 6/128 GB – 13.499 rupe (Rp 2,5 juta)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0
Bagikan:
x