Game  

Selain Filipina, ONIC Yeb Beri 1 Nama Tim yang Akan Kuat di M4

Avatar
Selain Filipina, ONIC Yeb Beri 1 Nama Tim yang Akan Kuat di M4

www.daytekno.com – Filipina pasti menjadi negara penghalang terbersar bagi Indonesia, akan tetapi ada 1 nama tim yang disebutkan oleh ONIC Yeb akan kuat di M4.

ONIC Esports resmi menemani RRQ Hoshi sebagai wakil dari Indonesia di ajang M4 Championship Januari nanti setelah mengalahkan Aura Fire di final lower bracket.

RRQ Hoshi berhasil menurunkan ONIC Esports pada final upper bracket kemarin dengan skor 3-1, dengan hasil seperti itu ONIC Esports harus berjuang melalui babak lower bracket.

Pada final lower bracket, ONIC Esports sudah di tunggu oleh Aura Fire yang berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Memiliki ambisi menuju M4, ONIC Esports sendiri berhasil memulangkan Aura Fire pada lower bracket dengan skor telak 3-0, dengan seperti itu ONIC dipastikan menuju babak grand finals MPL ID S10.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  Krisis Pelatih, BTR Falah di Promosikan Jadi Coach Bigetron Beta!