Vmedis, Software Klinik Terbaik Untuk Kemudahan Pengontrolan

Avatar
Software klinik
Software klinik

Dijaman teknologi seperti sekarang, sudah seharusnya beralih ke layanan serba digital. Seperti klinik contohnya, pengontrolan klinik cukup melalui satu layar monitor saja. Semua ini menggunakan software klinik yang serba otomatis.

Rekomendasi software klinik terbaik menurut kami ialah Vmedis. Mulai dari kunjungan pasien, registrasi pasien, diagnosa, pemeriksaan, hingga rekam medis tersedia di aplikasi klinik vmedis. Meski sedang berada diluar, pengontrolan klinik bisa menggunakan hp sekalipun jauh dari klinik.

Beberapa alasan mengapa harus menggunakan software klinik vmedis

1. Siap Pakai

Orang jaman sekarang penginnya serba instan, nggak mau ribet. Begitu pula Vmedis, mereka ingin penggunanya tinggal pakai aplikasinya.

Perlu diketahui nih, Vmedis klinik tak perlu melakukan proses installasi. Keren nggak tuh. Cukup buka browser dan akses domain klinik, nggak pakai ribet langsung siap digunakan.

2. Bikin Laporan Keuangan Real Time

Jaman sudah serba digital masih aja pakai yang manual. Vmedis nih yang bisa bikin laporan keuangan secara real time. Tinggal duduk depan monitor lihat laporan keuangan yang otomatis.

Nggak perlu capek hitung secara manual.

3.  Sistem Pembayaran Kasir yang Lengkap

Sistem pembayaran kasir di Vmedis sangat lengkap. Kok bisa gitu min? Bisa dong, sistem kasir di aplikasi klinik Vmedis bisa mencakup pembayaran pemeriksaan klinik, pemeriksaan laboratorium, penjualan obat baik resep atau racikan.

Sangat mudah, lengkap dan efisien.

4. Kontrol dan Monitor Klinik Kapanpun dan Dimanapun

Pada dashboard aplikasi klinik Vmedis akan ditampilkan jumlah kunjungan, pasien baru, omset hari ini, dan laba rugi hari ini.

Ini membantu banget untuk melihat perkembangan pendapatan klinik setiap saat.

5. Melihat Laporan Rekam Medis dari Hp/Pc

Nggak perlu repot-repot cari berkas rekam medis pasien yang terselip di lemari. Aplikasi klinik vmedis hadir untuk memudahkan pekerjaan. Cukup dengan smartphone/pc bisa melihat riwayat rekam medis pasien.

Baca Juga;  Kemenkeu Optimistis Inflasi Terjaga di Bawah 6% pada 2022

Pastikan data rekam medis pasien sudah dimasukan sebelumnya.

6. Laporan Laba Rugi Otomatis

Laporan ini dibuat otomatis, tak perlu menyuruh pegawai klinik untuk membuat laporan laba rugi secara manual. Selain itu, laporan ini bisa dilihat dari hp kapanpun.

Keren nggak tuh, semua di Vmedis serba otomatis.

7. Laporan Komisi Dokter/Petugas medis Klinik

Dengan laporan ini, owner bisa melihat komisi dokter atau petugas medis setiap kali melakukan pemeriksaan pasien. Laporan komisi juga bisa dilihat pada periode tiap bulan.

Nggak perlu bingung lagi masalah komisi dokter dan pegawai medis. Software klinik vmedis membantu membuatkan laporan secara otomatis.

8. Pemeriksaan Laboratorium

Fitur laboratorium di aplikasi klinik vmedis sangat memudahkan klinik untuk mengatur biaya pemeriksaan dan laboratorium tiap pasien.

Setelah melakukan pemeriksaan di laboratorium, klinik bisa langsung mengeluarkan hasilnya dan diberikan ke pasien.

Kelebihan vmedis yang terbaik ada di tim suportnya yang siap 24 jam 7 hari bahkan hari libur. Bahkan untuk maintenance software klinik pun gratis selamanya. Kemudian fitur yang lengkap dan serba otomatis menjadi keunggulan dibanding aplikasi klinik lain. Setiap ada kendala vmedis akan membantu sampai masalahnya selesai.

Fitur lain dari vmedis seperti pembayaran dompet digital, home care, antrian console box, laporan keuangan, dan laporan pajak.

Beberapa kami tampilkan testimoni dari pengguna vmedis.

Violet Farma – Jakarta

Merry Djusnaidi 

” Sejak berganti software vmedis, terasa disupport banget terutama keinginan untuk modifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan apotek.

Vmedis menjadi jawaban selama ini karena selalu mengedepankan perubahan jaman dan trend saat ini.

Bersinergi selalu dengan jaman saat ini yang terus berkembang…semoga vmedis kian sukses seiring dengan bisa memajukan usaha apotek yang menggunakan vmedis ”

Baca Juga;  Kilang Pertamina Internasional sabet empat Proper Emas 2022

Apotek Saraan – Bengkulu

Putri Anggraeni

” Aplikasi yang sangat mudah digunakan, seharusnya dari awal buka apotek menggunakan ini.

walaupun harganya cukup tinggi dibandingkan aplikasi yang lain, tetapi kualitas dan pelayanan yang diberikan juga berbanding lurus.

Jika ada kendala dalam menggunakan aplikasi, CS akan sigap membantu. InsyaAllah aplikasinya sangat membantu dalam manajemen apotek. Mantap, recommended👍”

Azzam Farma – Surabaya

Deni Anggraeni

” Sudah 4 tahun saya memakai dan menikmati fitur-fitur yang di sediakan vmedis. Dan sangat membantu saya sebagai owner dengan banyak kesibukan.

Jadi bisa memantau omset apotek dari jauh jika pas saya lagi sibuk di luar, dan banyak yg luar biasa dari fitur Vmedis tapi tidak bisa saya sebutkan masing2 disini.”

Software klinik Vmedis memiliki dua versi yaitu versi web dan versi mobile, yang keduanya saling terhubung.

Harga software klinik Vmedis Rp800.000 perbulan. Dengan fitur yang didapatkan

• Unlimited User

• UNLIMITED Komputer

• UNLIMITED Device / HP / Komputer

• GARANSI LIFETIME (Selama berlangganan)

• Support 24/7

• Hanya untuk 1 Klinik

• Group Bisnis Klinik

Owner jalan-jalan, klinik tetap jalan. Vmedis nih senggol dong. Nah itulah pembahasan mengenai fitur dan kelebihan software klinik vmedis. Semoga bermanfaat!