www.daytekno.com – Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) ladder frame yang banyak dipilih oleh konsumen Indonesia.

Desainnya yang gagah, serta memiliki ground clearance yang tinggi membuat SUV asal pabrikan Jepang ini cukup dapat diandalkan untuk melibas segala medan.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner terbaru saat ini dibanderol dengan kisaran Rp 548 juta sampai Rp 719 jutaan.

Meski begitu, bagi Anda yang memiliki Fortuner lawas khususnya tahun 2000-an tak perlu khawatir. Sebab, dengan sedikit sentuhan modifikasi gril dan bodykit Lexus , Fortuner lama Anda akan menjadi lebih mewah

Rumah modifikasi di Mumbai, India, Autorounders, menawarkan paket modifikasi Fortuner dengan tampilan premium ala Lexus.

Dikutip dari laman Facebook , Minggu (11/12/2022), bagian depan Toyota Fortuner lawas terlihat berubah signifikan, berkat penyematan gril spindel Lexus, intake palsu, bumper depan yang lebih sporty serta sektor pencahayaan baru dan bonnet scoop yang dibuat lebih lebar.

Adapun untuk profil mobil ini tidak berubah, hanya saja diperbarui dengan cat putih mutiara yang membuat tampilannya lebih segar serta set pelek baru dengan warna abu-abu gunmetal.

Sementara itu, untuk bagian buritan telah ditingkatkan dengan lampu belakang LED, spoiler atap, strip krom yang lebih tebal, dan bumper yang sporty.

Pada bagian interior, jok sudah dilapisi dengan kulit putih yang modern. Bagian kemudi atau setir juga diganti dengan Toyota Fortuner generasi kedua. Kemudian, pada bagian infotainment juga ditingkatkan dengan layar sentuh yang lebih besar sehingga menampilkan grafik lebih tajam.

Sistem infotainment itu sudah terintegrasi dengan perangkat lunak Android terbaru, dan kamera 360 derajat. Dua layar tambahan untuk penumpang baris kedua juga dipasang di belakang sandaran kepala depan.

Baca Juga;  Industri Otomotif Berperan Besar Terhadap Ekonomi Indonesia

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai biaya modifikasi Toyota Fortuner bertampang Lexus ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

0

Bagikan:
x