Game  

Tanggapan Oheb Soal Hanabi & Kontestasi User Beatrix Terbaik di M4

Avatar
Tanggapan Oheb Soal Hanabi & Kontestasi User Beatrix Terbaik di M4

www.daytekno.com – M World Series keempat alias M4 akan segera dimulai persis pada awal tahun baru 2023. 16 tim MLBB terbaik akan tanding di Jakarta untuk merebut takhta juara dunia. Bukan cuma itu, M Series juga bakal dihadiri para pemain dengan mekanik paling memikat dengan berbagai role dan hero andalan mereka.

Misalnya Oheb dari Blacklist International yang dijuluki “Filipino Sniper”. Marksman satu ini tak cuma membawa timnya juara kala M3 tapi juga meraih MVP final berkat permainan Beatrix-nya. Hero tersebut pun terus menjadi meta bahkan jadi kontestasi banyak pemain yang ingin diberkati predikat sebagai user Beatrix terbaik.

Selain Oheb, di M4 kali ini ada banyak pemain yang piawai memakai Beatrix, misalnya Skylar dari RRQ Hoshi, CW dari ONIC, Silent dari Falcon Esports dan rival satu negara Oheb, Bennyqt dari ECHO. Oheb pun yakin kejuaraan dunia kali ini bakal jadi ajang kontestasi lagi memperebutkan titel siapa pemain Beatrix terbaik yang sesungguhnya.

“Ya aku rasa begitu, karena Beatrix masih masuk ke dalam meta. Tapi aku rasa bakal ada hero marksman lain yang juga akan bersinar di M4,” ujar Oheb kepada Esports.ID di acara welcoming party RRQ.

Salah satu yang hero baru yang diharapkan bakal muncul adalah Hanabi karena baru di revamp. Namun, Oheb tak yakin hero itu bakal jadi pilihan karena meta assassin saat ini muncul kembali.

“Kayanya Hanabi ngga cocok masuk ke meta karena meta assassin muncul lagi. Hanabi bakal mati dengan mudah,” tutupnya. Lantas, apakah Oheb mampu mempertahankan titelnya sebagai player Beatrix terbaik? Atau pemain lain bakal mencuri gelar tersebut bersama dengan titel juara dunianya?

Baca Juga;  GoTa 4: Alasan Womy Keluar AG, InYourdreaM Jadi Yatoro, SPAWN Lolos DPC SEA!