Game  

Tigerwong Seiren & FOES WIN Terkualifikasi WSL ID S6!

Avatar
Tigerwong Seiren & FOES WIN Terkualifikasi WSL ID S6!

www.daytekno.com – Woman Star League Indonesia Season 6 tampaknya akan semakin berwarna dengan kehadiran dua pesaing anyar yang terkualifikasi yaitu Tigerwong Seiren & FOES WIN. Keduanya menjadi tim utama WSL ID S6 seusai menjuarakan bracket play-ins pada 18 Desember 2022.

Tigerwong Seiren, A8 Phoenix, FOES WIN, Queen Esports, dan M11, telah menjadi tim yang lolos ke babak play-ins WSL. Sejumlah tim tersebut bergabung berdasarkan performanya di Academy dan pencapaian terakhir mereka di 2022.

Tim ladies milik Baim Wong, Tigerwong Seiren, kini kembali berkesempatan untuk meraih gelar juara di scene MLBB ladies dengan lolosnya ke WSL ID S6. Sebelumnya, mereka telah mengikuti beberapa turnamen tier-2 yang kompetitif dan finis sebagai runner-up Unipin Ladies Development Series.

Sementara itu, skuad wanita yang bermain di bawah organisasi Freakout Esports, FOES WIN, juga tak kalah hebat dimana mereka berhasil mengalahkan Tigerwong Seiren pada play-ins kemarin. Dengan adanya hasil ini tentunya kita dapat melihat bahwa pemain ladies anyar, baik Tigerwong Seiren & FOES WIN tampak memiliki potensi besar menjadi saingan tim jawara seperti BTR Era, RRQ Mika, GPX Basreng, atau Nigma Galaxy.

Sangat menarik untuk kita nantikan para perjuangan tim tier-2 ini bertanding di WSL season depan.

Baca Juga;  Yeb Ungkap Alasan Mengapa Ia Setuju untuk Datang ke Indonesia