Game  

Tim CS:GO Indonesia Ditumbangkan Eks-Jawara IESF 2021!

Avatar
Tim CS:GO Indonesia Ditumbangkan Eks-Jawara IESF 2021!

www.daytekno.com – Tim CS:GO Indonesia yang bersaing di IESF WEC 2022 Bali telah di kalahkan oleh eks-kampiun IESF 2021,BLUEJAYS, dari Macedonia Utara dengan skor telak 2-0 hari ini. Tim yang di wakilkan DEWA Klipp dan Roseaufy tak dapat memenangkan debut hari pertamanya seperti tim Female yang juga di tumbangkan oleh Polandia 2-0.

CS:GO saat ini tercatat menjadi satu-satunya cabang game FPS PC yang di pertandingkan di acara internasional Bali. Turnamen CS:GO di IESF menampilkan dua pertandingan yaitu khusus Pria dan Wanita.

Pemain-pemain bintang CS:GO Indonesia yang telah di tunjuk untuk mewakilkan Indonesia pada ajang ini tampaknya cukup sulit menghadapi tim CS:GO dunia. Beberapa tim tercatat memiliki roster dari tim esports besar seperti NAVI Javelins pada CS:GO wanita, BIG Academy sebagai perwakilan Jerman di CS:GO pria dan BLUEJAYS dari Makedonia yang telah menjadi juara IESF di 2021.

Perbedaan level antara tim Eropa dan Indonesia memang tak dapat di pungkiri lagi. Makedonia Utara yang sebelumnya telah menjadi runner-up di ESL Challenger League Season 42: EU terlalu berat untuk di turunkan ke lower bracket oleh tim tanah air.

Sebelumnya pun demikian, Tim CS:GO Female yang di pimpin oleh Daltha terpaksa di hantam keras oleh Polandia yang mengandalkan roster NAVI Javelins. Beruntungnya, Daltha cs mampu mengalahkan Namibia dengan skor 32:0 dan melanjutkan debut mereka di lower bracket.

Baca Juga;  Nerf di Patch 7.32d, Berikut 5 Hero Dota 2 yang Mengalami Penurunan Win Rate