Game  

TORONTOTOKYO Masuk Roster BetBoom DPC 2022/23, Gabung Bintang Virtus Pro dan EG!

Avatar
TORONTOTOKYO Masuk Roster BetBoom DPC 2022/23, Gabung Bintang Virtus Pro dan EG!

www.daytekno.com – Tim BetBoom mengubah daftar dengan mantan VP, bintang Team Spirit muncul dari pengacakan pasca-The International 11 dengan salah satu daftar nama terkuat di atas kertas.

Bintang-bintang Eropa Timur dari Virtus Pro, Team Spirt, dan Evil Geniuses bersatu di bawah panji baru mereka. Empat dari pemain ini sebelumnya bermain untuk VP. Di antara lima pemain, mungkin yang paling mengejutkan bagi para penggemar adalah melihat TORONTOTOKYO — midlaner Team Spirit selama kejuaraan TI10 — beralih peran menjadi hard support. Pemain berusia 25 tahun itu baru berkompetisi kurang dari tiga tahun di sirkuit kompetitif.

Gpk, Nightfall, dan Save- bersatu kembali setelah bermain bersama sepanjang musim 2021 di bawah bendera Virtus Pro, di mana mereka mencapai finis kelima bersama di TI10.

Midlaner gpk kemudian menjadi satu-satunya pemain yang bertahan setelah itu, dengan Save- pindah ke roster tidak aktif dan Nightfall berganti peran menjadi offlane untuk bermain dengan EG.

Roster BetBoom DPC 2022/23:

(1) Ivan “Pure” Moskalenko
(2) Danil “gpk” Skutin
(3) Egor “Nightfall” Grigorenko
(4) Vitalie “Save-” Melnic
(5) Alexander “TORONTOTOKYO” Khertek
(coach) Anatoly “boolk” Ivanov

Pure bisa dibilang adalah pemain yang menonjol untuk Entity selama musim 2022 yang sukses, di mana mereka menjadi kuda hitam yang tak terduga di wilayah Eropa Barat (WEU) .

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Usai Menang di IESF WEC 2022 Bali, Bagaimana Karier Dreamocel Selanjutnya?

Baca Juga;  Kenalan dengan Lando, Ksatria Lokapala Sang Pelindung Laut yang Terinspirasi dari Masyarakat Bajo