www.daytekno.com – Jakarta – Tukar tambah mobil bekas kian hari semakin banyak permintaan. Banyak pemilik mobil bekas yang ingin naik kelas tapi dengan harga pas di kantong.

Lalu pertanyaan selanjutnya, bagaimana caranya tukar tambah. Maka dari itu artikel ini akan membahas bagaimana tukar tambah mobil yang aman dan berkualitas.

Salah satu cara terbaik adalah tukar tambah mobil bekas Anda di Carsome. Bagi Anda yang melakukan tukar-tambah di CARSOME, Anda akan mendapatkan tambahan diskon.

Diskon Tukar Tambah Mobil Bekas

Potongan harga itu senilai Rp3,500,000, sampai dengan Rp6,500,000 yang bisa langsung Anda gunakan untuk pembelian mobil CARSOME Certified.

Jika Anda melakukan tukar tambah mobil bekas di CARSOME, maka harga diskon yang tertera di table diatas dapat digabungkan dengan diskon yang Anda dapatkan ketika membeli mobil di CARSOME.

Lalu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan keuntungannya? Yuk simak info berikut ini:

Syarat & Ketentuan Program Tukar Tambah Mobil Bekas

Berlaku untuk tukar tambah mobil bekas dalam jangka waktu maksimal 30 hari setelah mobil lama pelanggan terjual. Diskon dapat langsung digunakan untuk pembelian mobil CARSOME Certified.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi CARSOME Consultant untuk informasi lebih lanjut.

Jangan sampe kelewatan untuk dape=atkan kesempatan menarik! Langsung aja cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.

Cek lokasi Carsome Experience Center berikut ini

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carmudi.co.id. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  Artikel Populer 2022: Tabrakan Beruntun Libatkan 17 Mobil di Tol Cipularang
0
Bagikan:
x