Unik Banget! Padu Padan Atasan Puffy Sleeves yang Wajib Kamu Coba

Avatar
Unik Banget! Padu Padan Atasan Puffy Sleeves yang Wajib Kamu Coba

www.daytekno.com – Tahu nggak sih kamu? Trend puffy sleeves ini sebenernya udah ada dari era Renaissance alias tahun 1930-an! Pada era itu, bukan cuma cewek yang menggunakan pakaian dengan model ini, tapi cowok juga, lho! Aksen unik yang bikin tampilan terlihat mewah ternyata memang menyita perhatian. Tapi seiring berjalannya waktu, model atasan puffy sleeves pun berkembang dan banyak mengalami penyesuaian. Intip inspirasi padu padan atasan puffy sleeves berikut dan langsung siap-siap contek ya!

1. Jangan ragu untuk bermain dengan motif! Pasangkan atasan motif yang memiliki kombinasi warna cerah dengan celana jeans kesayangan kamu ya.

2. Tampil manis dengan gaya klasik 90-an saat memadukan atasan putih dengan celana wide crop aksen denim yang menawan. Kamu juga bisa bermain dengan selop kekinian andalan kamu!

3. Tabrak motif kekinian! Cukup modal berani untuk memadukan puffy sleeve bervolume besar dengan bawahan kontras yang memiliki motif berbeda dengan atasan. Nggak harus celana… kamu juga bisa coba mix n match dengan rok, lho.

4. Gaya yang satu ini cocok banget untuk dipakai rileks di akhir pekan. Memasangkan atasan puffy sleeve motif polkadot kecil dengan celana high waist yang super cute. Tambahkan juga kalung kesukaanmu ya, Bela,

5. Vintage dan classy banget! Kombinasi warna kuning pastel dengan celana wide crop warna putih yang elegan, bikin gaya kamu bener-bener mencuri perhatian. Gaya begini sih cocok banget buat dipakai pergi ngedate, lho…

Itu dia padu padan puffy sleeves yang bisa kamu tiru sebagai referensi, Bela. Selamat mencoba padanan gaya yang satu ini ya!

Baca Juga;  5 Potret OOTD Febby Rastanty yang Kekinian