Game  

Usung Misi Juara, Rekkles Kembali ke Fnatic!

Avatar
Usung Misi Juara, Rekkles Kembali ke Fnatic!

www.daytekno.com – Martin “Rekkles” Larsson kini resmi berseragam Fnatic menuju musim LEC 2023. AD Carry yang sebelumnya membela Karmine Corp tersebut telah kembali ke tim yang membesarkan namanya.

Rekkles telah menjadi wajah Fnatic LoL semenjak tim ini dibangun. Meski begitu, pada akhir tahun 2020 Rekkles memilih hengkang untuk mencari kesempatan baru.

Rekkles merupakan salah satu pemain paling terkenal di Eropa. Ia juga merupakan pemain veteran yang masih aktif berlaga. Setelah kepergiannya yang tiba-tiba dari Fnatic ke tim rival, G2 Esports, Rekkles masih belum kembali ke performa terbaiknya.

Karir Rekkles di panggung esports hampir saja berakhir. Beruntungnya, di awal tahun 2022 tim dari liga sekunder Eropa, LFL, menawarkan sebuah posisi untuk Rekkles. Juara dari Prancis, Karmine Corp atau KCorp, memberikan kesempatan kedua bagi sang veteran.

Setelah musim yang cukup sukses bersama KCorp, Fnatic memutuskan untuk memanggil kembali sang pemain untuk sekali lagi berseragam hitam dan oranye.

Kini bersama Fnatic Rekkles memiliki misi untuk menjadi juara dan mengulang kembali masa jaya.

Mampukah Rekkles memenuhi ekspektasi tim dan para penggemar di LEC? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.

Baca Juga;  Dibanned Seumur Hidup oleh Valve, Yuragi Bela Mantan Pemain Virtus.pro Koma`