Game  

VCT Masters 2023 Akan Bergulir di Tokyo!

Avatar
VCT Masters 2023 Akan Bergulir di Tokyo!

www.daytekno.com – Riot Games secara resmi mengumumkan bahwa Tokyo telah ditetapkan sebagai lokasi VCT Masters 2023. Pengumuman ini terungkap pada venue Riot Games ONE Pro Invitational yang telah menampilkan pertandingan 5 tim Pacific League di Yokohama Arena kemarin.

VCT 2023 akan menjadi turnamen VALORANT terbesar yang menampilkan banyak sekali liga resmi seperti VCT LOCK//IN, International League, Masters, LCQ, Champions, Challengers & Ascension, menurut laporan Roadmap VCT 2023 yang telah Riot umumkan pada 15/09/2022 lalu.

Selain Kickoff Tournament yang telah ditetapkan bergulir di Sao Paulo, Brazil, sebagai pembuka season tim kemitraan, VCT Masters 2023 akan digelar di Tokyo, Jepang.

Masters – Tokyo akan menjadi satu-satunya turnamen Masters jika disimak pada roadmap esports VALORANT 2023. Turnamen akan bergulir sekitar bulan Juni atau pertengahan musim dan masih akan diumumkan kembali mengenai detil lokasi venuenya.

Season VCT 2023 akan dimulai oleh pertandingan tiga puluh tim kemitraan dari tiga wilayah besar yaitu Amerika, Eropa Timur, dan Asia, untuk memperebutkan gelar juara internasional pertama di Februari 2023 nanti.

Baca Juga;  Arcadia & Yeb Berikan Update Mengenai RRQ Hoshi dan ONIC Epsorts Pra M4