Game  

Wolves Esports Resmi Akuisisi Team SMG, Debut di Final PMGC 2022

Avatar
Wolves Esports Resmi Akuisisi Team SMG, Debut di Final PMGC 2022

www.daytekno.com – Organisasi esports asal Inggris Wolves Esports resmi mengakuisisi Team SMG dan akan langsung menjalani debut di grand final PMGC 2022. Wolves yang juga berafiliasi ke klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Proses akuisisi ini menyentuh nilai yang fantastis. Wolves harus merogoh kocek US$5-10 juta dollar untuk roster PUBGM Team SMG, sebagaimana dilansir dari PMPL Updates yang dibagikan lewat Instagram, Kamis ( 22/12).

Masuknya Wolves Esports membuat grand final PMGC 2022 memiliki dua tim finalis yang berhubungan dengan tim sepak bola. Sebelumnya Buriram United Esports menjadi satu-satunya tim finalis yang juga berada di bawah naungan tim sepak bola asal Thailand.

Tahun ini merupakan tahun debut Team SMG berpartisipasi di ajang PMGC. Team SMG menjadi perwakilan Tiongkok yang akan bertanding pada grand final PMGC 2022. Sama seperti Alter Ego Limax, Team SMG langsung bermain di final tanpa melalui babak grup setelah menjuarai PEL Summer 2022.

Proses akuisisi pada Team SMG terjadi Tepat sebelum grand final PMGC 2022. Dengan begitu, eks para pemain Team SMG ini akan melakukan debutnya di PMGC 2022.

Jika tim sepak bolanya didominasi oleh pemain-pemain Portugal, divisi-divisi esports Wolves Esports mayoritas berasal dari Tiongkok. Hal ini tidak terlepas dari pengaruh pemilik klub sepak bolanya yang merupakan sebuah perusahaan investasi asal Tiongkok, yaitu Fosun Internasional.

Buriram United Esports merupakan organisasi esports dari tim Buriram United FC dari Thailand. Mereka tampil trengginas pada fase Qualifier dengan menjadi juara Group Red.
Wolves Esports dengan roster Team SMG merupakan juara dari PEL Summer 2022. Gimana menurut ligagamers. siapakah yang akan lebih unggul antara Wolves Esports dan Buriram United Esports di grand final PMGC 2022 nanti? Layak dinanti!

Baca Juga;  Team RRQ Jadi Tim Esports Yang Paling Banyak Ditonton di 2022!

Info Lengkap PMGC (PUBG Mobile Global Championship) 2022: Jadwal, Group dan Cara Nonton