Wisata  

Yuk Menginap di Front One Hotel Jogja, Penginapan Bintang Tiga Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Avatar
Yuk Menginap di Front One Hotel Jogja, Penginapan Bintang Tiga Yang Dekat Dengan Pusat Kota

www.daytekno.com – Alamat: Jl. Ring Road Utara No. 186, Ngringin, Mancasan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa YogyakartaMap: Klik DisiniNo. Telp: (0274) 4477488Whatsapp: 0817-0977-977Website: https://frontoneresortjogja.comInstagram: @frontoneresortjogja

Review Singkat

Membahas hotel di Jogja memang tidak ada habisnya. Ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu jadikan tempat menginap di Kota Gudeg.

Di artikel kali ini, kita akan membahas Front One Hotel Jogja. Dengan slogan “The Best Family Resort In Jogja”, Front One menjadi salah satu pilihan hotel yang bagus untuk keluarga.

Konsep hotel ini adalah semi open space sehingga cukup mudah untuk mendapatkan udara segar. Elemen batu dan tanaman hijau pun turut menciptakan kesan tropis.

Selain untuk staycation atau liburan, hotel ini juga menyediakan tempat untuk pernikahan. Paket pernikahan yang tersedia juga bervariasi dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan maupun kebutuhanmu.

Daftar Harga Kamar

Front One Hotel Jogja memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih jika ingin menginap di sini. Tentu saja, semakin mewah kamarnya, maka akan semakin mahal pula harganya.

Berikut ini merupakan daftar harga dari beberapa tipe kamar yang ada di Front One Hotel Jogja. Sebelum kamu menginap, pastikan untuk cek ulang harga per malamnya ya.

    Superior Double/Twin: Rp. 299.000 (tanpa makan pagi) dan Rp. 450.000 (termasuk makan pagi)

    Deluxe Double/Twin: Rp. 450.000 (tanpa makan pagi) dan Rp. 500.000 (termasuk makan pagi)

    Family Suite: Rp. 700.000 (termasuk makan pagi)

Tipe kamar yang paling murah adalah Superior. Luas kamar ini juga yg paling kecil yakni hanya 28 meter persegi. Kamu bisa memilih antara tipe kasur Twin atau Double.

Sedikit lebih mahal daripada Superior, ada tipe Deluxe. Tipe kamar ini memiliki luas yang mencapai 34 meter persegi. Ada dua tipe kasur yg bisa kamu pilih yakni antara Twin atau Double.

Kedua tipe kamar di atas, Superior dan Deluxe, memiliki kapasitas yg sama yaitu untuk dua orang tamu. Sarapannya juga untuk dua orang ya.

Untuk tipe kamar yg paling besar adalah Family Suite Room. Sesuai dengan namanya, tipe kamar ini sangat cocok untuk kamu yang traveling bersama keluarga. Kapasitasnya bisa mencapai empat orang.

Tidak hanya itu saja, di dalam kamar tipe Family Suite Room ada dua kasur tipe Queen yang masing-masing bisa ditiduri dua orang. Luasnya mencapai 42 meter persegi.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, air minum kemasan, pembuat teh dan kopi, meja kerja, sofa, televisi, dan lemari pakaian.

Kamar mandinya difasilitasi shower dan handuk yg bisa digunakan oleh para tamu untuk mandi selama masih menginap di hotel ini.

Kabarnya, beberapa kamar juga memiliki teras atau balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan asri.

Fasilitas Yang Ada

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Front One Hotel Jogja supaya para tamu tidak merasa bosan saat menginap di sini.

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi ide yg bagus jika kamu ingin refreshing setelah hari yang padat atau sebelum memulai hari.

Jika kamu tidak ingin berenang, santai di pinggir kolam juga bisa menjadi ide yg bagus untuk dilakukan sambil menikmati pemandangan.

Selain orang dewasa, anak-anak juga bisa berenang di kolam hotel ini. Tidak hanya tamu hotel saja, kolam renang dari Front One juga terbuka untuk umum. Hanya saja, kamu perlu membayar sebesar Rp. 35.000 per orang.

Front One Hotel Jogja juga memiliki restoran yang bisa dikunjungi saat lapar. Di restoran inilah kamu akan menghabiskan waktu sarapan bersama keluarga maupun teman-teman yg menginap.

Tidak hanya sarapan saja, kamu juga bisa makan siang maupun malam di restoran ini. Terkait dengan menunya, kamu harus tanya langsung sama restorannya ya.

Buat kamu yang ingin main billiard, Front One Hotel juga menyediakan papan permainan billiard yg bisa dimainkan bersama teman-temanmu.

Untuk para wisatawan yg membawa kendaraan pribadi, hotel ini juga menyediakan lahan parkir yg cukup luas. Jadi, tidak perlu khawatir ya.

Jika kamu ingin menyelesaikan pekerjaan sambil liburan, hotel ini juga memiliki koneksi wifi. Tidak hanya untuk keperluan pekerjaan saja, namun juga bisa digunakan buat kepentingan pribadi.

Kabarnya, hotel ini juga menyediakan kelas yoga buat kamu yg memang ingin ikut olahraga yoga. Terkait dengan hal ini, kamu perlu hubungi pihak hotel secara langsung ya.

Di lobby, ada ruang tunggu yang memiliki tempat duduk. Kamu bisa menggunakan tempat duduk untuk menunggu proses check in, check out, kamar dibersihkan, maupun saat menanti makanan pesanan.

Untuk para wisatawan bisnis yg ingin mengadakan acara rapat, hotel ini juga menyediakan ruangan yang bisa kamu sewa. Harga sewa atau paketnya bisa kamu tanya langsung ya.

Tarif Wedding Package

Kamu ingin mengadakan pernikahan di Jogja? Front One Hotel Jogja bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang tepat nih. Ada beberapa paket yg bisa kamu pesan untuk wedding.

Salah satu paket yg dijual adalah Akad Nikah. Benefit dari paket ini meliputi venue, menu buffet dan 1 stall, dekorasi akad, ruang rias, simple sound system, Deluxe Room dengan honeymoon set up, special rate untuk keluarga, izin keramaian, serta kebersihan dan keamanan selama acara.

Venue dari acara bisa kamu pilih antara di poolside, pendopo, atau sky terrace. Harganya mencapai Rp. 4.999.000 untuk 25 orang.

Selain itu, ada juga paket Intimate Wedding dengan benefit yg sama, namun untuk menu stall kamu mendapatkan dua serta pilihan menu buffet yg lebih banyak. Harga paket pernikahan yg satu ini adalah Rp. 9.999.000 untuk 50 orang.

Pilihan paket lain yang bisa kamu beli adalah Sparkling Wedding. Benefit yg akan didapatkan paket ini jauh lebih banyak dan harganya pun juga lebih mahal.

Beberapa benefit tambahan dari paket ini meliputi empat menu stall, MC, entertainment electone dan satu penyanyi, dan romantic candle light dinner. Harganya mencapai Rp. 25.999.000 untuk 150 orang.

Buat kamu yang ingin sewa tempatnya saja, tentu bisa ya. Harga sewa Pendopo adalah Rp. 4.999.000 dan Sky Terrace adalah Rp. 2.999.000 untuk penggunaan lima jam.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan make up room, electricity, 4 standing AC dan 2 misty fan untuk pendopo atau 2 misty fan untuk Sky Terrace, izin keramaian, serta kebersihan dan keamanan saat acara.

Rute Menuju Lokasi

Untuk bisa menginap di Front One Hotel Jogja, kamu harus terlebih dahulu tiba di Kota Gudeg terlebih dahulu. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan dari luar provinsi.

Beberapa di antaranya meliputi pesawat, kereta api, bus, travel, hingga kendaraan pribadi. Jika kamu menggunakan kendaraan umum, setibanya di Jogja harus pesan taksi online atau konvensional untuk menuju ke Front One Hotel.

Tempat Terkenal di Sekitar

Ada beberapa tempat terkenal yang ada di dekat Front One Hotel Jogja. Salah satunya adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan sebuah taman rekreasi air dengan berbagai wahana yang bisa kamu coba bersama keluarga maupun teman-teman.

Selain itu, ada juga Jungle Paintball, tempat yang bisa dikunjungi jika kamu ingin bermain paintball.

Baca Juga;  Indahnya Danau Ranu Kumbolo